Cerita Lucu dewasa : Minta Naik Gaji

Sebuah cerita lucu memang selalu membuat kita terhibur, dan kali ini kami akan memberikan cerita lucu dewasa kepada kalian semua. Silahkan baca sebagai hiburan yang murah meriah dan obat mujarab menghilangkan strees akibat terlalu sibuk bekerja.

Minta Naik gaji

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”

Nyonya: “kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”.

Nyonya: “oh…”

Pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang.”

Nyonya: “oh…”

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Nyonya: “Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!”

Pembantu: “Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang”

Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???”

Wah pembantu yang hebat pantas saja dia minta naik gaji hehe,,sekian cerita lucu kali ini tetapi jangan khawatir karena masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita lucu kali ini tentang cewek bagai kuda. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Leave a comment