Cerita Koplak : Diatas Kapal Pesiar

Hai selamat pagi para pembaca setia cerita lucu, buat mengawai perjumpaan kita di pagi hari yang cerah ini. Saya sudah persiapkan sebuah cerita yang tentunya bakal membuat pembaca ketawa, silakan baca cerita ini sampai puas.

Diatas Kapal Pesiar

Udin dan Ucuk, dua orang gelandangan yang baru saja memenangkan sayembara berhadiah liburan di sebuah kapal pesiar mewah. Ketika berada di atas kapal, mereka bertemu dengan seorang insinyur dari Jepang dan Pengusaha dari Italia. Mereka berempat pun berbincang.

Di tengah pembicaraan mereka tiba-tiba si insinyur membuang handycamnya yang bermerek Sony, ke laut sambil berkata dengan sombong, “Barang kaya gitu sih di negara saya sudah banyak banget”

Lalu sang pengusaha pun tidak mau kalah, dengan santainya dia melepas jas Armani kepunyaannya dan membuangnya pula ke laut. “Jas elite kayak gitu seh di negara saya sudah pasaran.”

Udin pun kebingungan, karena dia tidak punya apa-apa (wong dia gelandangan). Tapi dia juga tidak mau kalah pamor. Akhirnya dia mendapat ide. Dia pun mengangkat Ucok dan melemparnya ke laut. Dengan bangganya Udin berujar, “Orang-orang kayak gitu mah di negara saya udah kebanyakan”.

Insinyur Jepang dan pengusaha Italia pun hanya bisa melotot kaget.

***

Memang selalu saja ada hal konyol yang dalam sebuah cerita lucu, jangan sampai  ketinggalan baca cerita yang satu ini tentang coba lagi. Ikuti terus blog ini karena akan ada cerita-cerita penuh tawa setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s