Cerita Dewasa : Psk Baru Praktek

Hai sahabat cerita lucu banget senang sekali bisa berjumpa kembali dengan kalian semua. Pada kali ini saya akan bagikan cerita yang lucu banget dan menjorok ke cerita dewasa. Buat kalian yang masih dibawah umur, boleh kok baca cerita ini asal jangan ketauan ajah.

Psk Baru Praktek

Akibat tekanan ekonomi, pasutri Sum dan Parto hijrah ke Jakarta mencari pekerjaan. Setelah ngalor-ngidul nggak dapat pekerjaan, akhirnya Sum diminta Parto untuk menjadi seorang PSK. Sampai akhirnya saat Sum mangkal pertama kali terjadi obrolan sebagai berikut:
Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri. Sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah. “Jeng… berapa tarifnya?” tanya si sopir.

Sum kaget karena memang tanpa persiapan mateng, sampai urusan pasang tarif belum pernah dibicarakan, akhirnya menoleh ke pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh. “Bentar Mas,” katanya pada sopir angkot.

Ia menghampiri Parto, minta nasihat. Parto bilang, “Sum, awakmu minta lima puluh ribu” Sum pun kembali lagi ke sopir angkot dan bilang, “Lima puluh ribu mas”

“Wah, mahal yah, aku cuma ada Rp30 ribu, boleh nggak?” tawar Sopir angkot. Sum bingung lagi dan kembali ke balik tanya ke Parto “Mas, dia punyanya cuman tiga puluh ribu. gimana?”

Parto spontan, “Bilang deh, kalau Rp30 ribu ya cuman dapat service tangan”. Sum pun kembali ke sopir angkot, “Mas, Rp30 ribu pakai tangan saja, mau?”

Sopir yang sudah kebelet akhirnya setuju. Mobil diparkir di tempat gelap dan di kursi depan si sopir memelorotkan celananya dan xxxxxx (sensor).

Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat burung si Sopir, dan bilang pada si Sopir, “Mas, tunggu sebentar ya”. Sum buru-buru ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya, “Mas Parto, sampeyan ada duit Rp20 ribu nggak? Kalau ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu”

***

Sampai bertemu kembali dicerita lucu selanjutnya, dan jangan melewatkan cerita yang satu ini tentang surat keterangan kelakuan baik. Terus berkunjung ke blog ini untuk mengetahui cerita terbaru yang akan kami update setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s