Cerita Konyol : Ciuman Ampuh

Hai sobat semua selamat sore, bagi kaian yang baru saja pulang kerja atau pulang sekolah. Pastinya lelah sekali setelah berjam-jam bekerja, dan kalian tentunya butuh sesuatu yang bisa menghibur. Tenang saja kawan ini admin sediakan cerita-cerita lucu yang bikin ketawa-ketawa setelah membacanya, karena ceritanya memang lucu banget.

Ciuman Ampuh

Alkisah sore itu Jono dan Eni sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.
Eni : Bang Jono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong

Jono : Sini abang cium, pasti ntar sembuh.

(Si Jono pun mencium bibir Eni)

Eni : Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.

Jono : Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.

(Si Jono kemudian menciumi leher Eni)

Eni : Hehe, enak bang gak kerasa sakit lagi leher Eni, tapi sakitnya pindah lagi ini bang. Sekarang dada Eni yang sakit

Jono : Abang ciumin lagi deh ya, biar ga sakit

(Si Jono pun lagi-lagi menciumi dada Eni)

(Mendengar percakapan itu, Nenek eni yang dari tadi mendengarkan di dapur muncul dan langsung menghampiri si Jono)

Nenek : Nak Jono, ternyata Nak Jono ini jago mengobati penyakit lewat ciuman bibirnya yaa.. hebat.

(Jono yang dari tadi asyik dengan Eni tampak kaget dan kebingungan)

Jono : Iya nek, ciuman Jono bisa nyembuhin banyak penyakit.

Nenek : Wah bagus, kalo gitu bisa dong cium pantat nenek, soalnya ambeien nenek gak sembuh-sembuh ini.

***

Sampai bertemu kembali dicerita lucu selanjutnya, dan jangan pernah melewatkan cerita yang satu ini serahkan pada yang diatas. Terus tongkrongi blog cerita lucu ini agar mendapatkan cerita lucu terbaru yang akan kami update setiap waktu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s