Cerita Dewasa : Telornya Dua

Halo para pembaca setia cerita lucu, seperti biasa admin hadir kembali menjumpai kalian semua untuk berbagi cerita lucu yang menarik. Setelah seharian tadi kita bekerja saatnya sekarang santai sejenak sambil baca-baca cerita lucu buat hiburan.

Telornya Dua

Si Badu secara tiba-tiba menjadi OKB (Orang Kaya Baru). Maklum kebun anggurnya yang luas dan harga anggur lagi bagus-bagusnya. Sehabis panen, dia pengin memanjakan diri dengan bepergian ke Jakarta. Nggak lupa bawa si Mat Juki, centeng kesayangannya.

Sesampai di Jakarta, dia nginep di hotel bintang lima.
Giliran mau makan, dipanggilnya si centeng.

Badu : “He Mat Juki… Gue pengen makan nasi goreng nih…”

Mat Juki : “Siap bos…”

Badu : “Eh… jangan lupa yang istimewa.”

Mat Juki : “Istimewa gimane bos?”

Badu : “Istimewa tu artinye pake telor dua.”

Si Mat Juki pun segera pergi membeli pesanan si bos. Agak kesiangan sedikit perut si Badu berasa lapar lagi.

Badu : “Mat Juki siang-siang begini enaknya makan mi goreng nih. Jangan lupa yang istimewa.”

Mat Juki : “Beres boss..”

Si Mat Juki pun segera pergi membeli pesanan si bos. Malam harinya, karena AC hotel yang kelewat dingin, giliran ‘barang’ si Badu yang minta jatah.

Badu : Mat Juki gue pingin ‘bodrex’ (bobo dengan perex) “Nih, cariin gue cewek dong. Jangan lupa yang istimewa ye…”

Mat Juki: “Beres bos…”

Si Mat Juki pun segera ngacir nyari pesenan si bos. Giliran mau diembat tu cewek, si Badu Teriak: “He Mat Jukiiii kesini lu… Brengsek lu! Gua kan minta cewek yang istimewa ngapain lu empanin gue bencong??!!”

Mat Juki : “Lho kan sesuai pesanan bos yang istimewa.. Telornya dua”

***

Sampai berjumpa dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya. Jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini ingin bunuh diri, karena ceritanya lucu banget. Terus berkunjung agar tak ketinggalan baca cerita lucu terbaru.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s