Cerita Dewasa : Ingin Bunuh Diri

Hai sobat selamat malam senang sekali bisa terus berbagi cerita lucu kepada kalian semua. Sekarang adalah waktunya bersantai menikmati libur akhir pekan, bersantai bersama keluarga atau berkumpul dengan sahabat merupakan hal terindah. Buat menambah kehangatan dimalam ini admin sediakan cerita lucu terbaru, silahkan baca cerita ini sampai kalian puas ketawanya.

Ingin Bunuh Diri

Di suatu malam hari diceritakan ada seorang preman yang sedang naik motor mau pulang dari tempat dia nongkrong bareng dan juga mabuk-mabukan.

Waktu melewati jalanan di sekitar tanjung priok tanpa sengaja dia melihat seorang cewek putih nan cantik dengan busana yang ketat dan seksi lagi berdiri di pagar jembatan tanjung priok. Menghadap ke sungai priok yang tenang dan dalam itu.

Dia pun gak mau melewatkan kesempatan yang ada, dia segera memutar motor menuju cewek itu.

Preman: ” hey cewek, kamu lagi ngapain berdiri di situ?”

Cewek: (sambil menangis sesenggukan) “Aku pengen bunuh diri bang, aku sudah gak kuat lagi”

Si preman ini rupanya gak pengen ketinggalan kesempatan, maka dia memanfaatkan sebaik-baiknya.

Preman: “Kamu jangan bunuh diri.. turunlah, apa kamu gak mau ngerasain surga dunia dulu, apa kamu gak kepengen ciuman atau apa?”

Cewek :”Iya deh aku pengen ciuman dulu,”

Akhirnya cewek itu mencium preman dengan hot banget.. saking hot ciumannya malah membuat si preman kewalahan.

Preman:”Ciuman kamu hot banget sih, dengan wajah cantik dan tubuhmu yang seksi kamu bisa dapat semua laki-laki yang kamu inginkan. Abang juga mau kalau kamu mau kawin sama abang. Sebenernya, kenapa sih kamu pengen bunuh diri di sini?”

Cewek itu kemudian menjawab dengan lemah lembut seakan-akan larut dalam kesedihannya.

“Aku sudah nggak kuat, bang. Kedua orang tuaku gak setuju kalau aku merubah jenis kelamin yang dulu menjadi seperti yang sekarang ini.”

***

Sekian cerita kali ini semoga bisa menghangatkan malam yang sunyi ini hehe, dan buat kalian jangan pernah melewatkan cerita yang lucu ini cara cepat memanggil istri. Sampai jumpa dicerita lucu berikutnya, terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak pernah ketinggalan cerita lucu yang akan kami update setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s