Cerita Koplak : Cara Cepat Memanggil Istri

Halo sobat setia cerita lucu, buat kalian semua yang dimalam minggu ini tak kemana-mana alias hanya berdiam diri dirumah. Ini buat menemani kesendirian kalian semua baca cerita lucu terbaru ini, pasti ketawa-ketiwi bacanya kaena cerita ini memang lucu banget.

Cara Cepat Memanggil Istri

Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan menanyakan apa yang dicari.

Lelaki : ” Saya mencari istri saya yang tadi bersama saya kemudian hilang di tengah pameran ini, Pak.”

Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ?”

Lelaki : ” Terimakasih, kalau anda bisa bantu saya tolong carikan seorang wanita muda yang cantik untuk ngobrol dengan saya.”

Satpam : ” Lho kok, bukannya anda cari istri anda ?”

Lelaki : ” Iya karena itulah saya minta seorang wanita muda, cantik untuk ngobrol dengan saya sebab biasanya istri saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya dekat wanita cantik”

Satpam : “???!?”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, dan jangan lewatkan cerita yang satu ini tentang sopir truk pendiam. Terus tongkrongi blog cerita lucu ini agar tak satu ceritapun yang kalian lewatkan.

Leave a Reply

