Cerita Lucu : Upil

Halo sobat setia cerita lucu gimana kabarnya malam hari ini?semoga kalian dalam keadaan sehat selalu. Seperti biasa nih buat menghibur sobat semua admin bawakan sebuah cerita yang sangat lucu dan sayang jika kalian lewatkan. Cocok banget ini cerita untuk menemani waktu santai sobat semua.

Upil

Seorang lelaki masuk ke sebuah warung dan duduk di sebelah lelaki setengah mabuk yang sedang asyik memilin-milin sesuatu dengan ibu jari dan telunjuknya. “Apa sih itu yang di tanganmu?”, tanya lelaki pertama penasaran.

“Entahlah, rupanya seperti plastik, tapi kalau dipegang rasanya seperti karet. Entah apa ini…..”, jawab lelaki kedua. “Coba lihat”, kata lelaki pertama. Lelaki kedua memperlihatkan apa yang ada di tangannya. “Seperti plastik kan?. Coba pegang”, katanya.

Lelaki pertama menerimanya, mengamatinya dan kemudian memilin-milinnya di antara ibu jari dan telunjuknya. “Iya, benar. Tampak seperti plastik, tapi kalau dipegang rasanya seperti karet. Benda apa ya ini?. Dari mana sih kamu mendapatkannya?”. “Dari hidung…..”.

***

Wah namanya juga orang lagi mabuk wajar saja kalau seperti itu hehe, oh iya jangan pernah lewatkan cerita ini tentang menunggu bus. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap hari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s