Cerita Koplak : Nasrudin Dan Segelas Susu

Hai sobat selamat siang, pada kesempatan kali ini saya membawakan cerita lucu banget buat kalian semua. Bersiaplah buat ketawa-ketawa dan ajak juga teman atau saudara kalian buat sama-sama baca cerita lucu banget ini.

Nasrudin Dan Segelas Susu

Nasrudin mendapat informasi bahwa ada sebuah desa yang warganya terkenal kikir semua. Dia ingin membuktikan hal itu. Maka Nasrudin pergi ke desa itu.

Sesampainya di desa tersebut, Dia menuju sebuah rumah untuk meminta minum. Segera si pemilik rumah keluar dengan membawa segelas susu.

Setelah meminum separuh gelas susu itu dan mengucapkan terimakasih, Nasrudin berkata pada pemilik rumah itu, “Saudaraku! Aku mendengar, kalian para warga desa ini terkenal sebagai orang kikir, tetapi ternyata kalian orang yang dermawan. Aku minta air minum, tetapi kau beri susu.”

Sambil tersenyum mengejek si pemilik rumah berkata, ” Andaikata air susu yang kau minum tadi tidak kejatuhan tikus, tentu tak akan ku berikan kepadamu!’

Betapa marah Nasrudin mendengar ucapan pemilik rumah itu, dia pun membuang gelas yang masih ada di tangannya itu ke tanah. Melihat ulah Nasrudin, pemilik rumah berseru, “Hai tamu tak tahu diri! jangan kau buang, gelas itu tempat kencing anak perempuanku!!”

***

Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap waktu, dan jangan lupa baca cerita lucu yang satu ini tentang buku lupa. Terimaksih telah berkunjung ke blog cerita lucu ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s