Cerita Lucu Banget : Dalam Bahaya Besar

Halo sahabat setia pecinta cerita lucu, senang rasanya bisa terus berbagi cerita yang lucu menarik dan pastinya bikin ketawa. Dan cerita kali ini tak kalah kocak dari cerita lucu sebelumnya, silahkan baca ceritanya dibawah ini jangan lupa ajak teman atau saudara kalian agar ketawa bersama-sama.

Dalam Bahaya Besar

berbagkring….. suatu malam telepon rumah berbunyi….
“Hallo, Pak Juri? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa Bapak…”

“Oh iya. Ada apa, Do? Ada masalah?”

“Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati..”
“Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??”

“Ya tuan… yang itu, Waduh sial juga ya… lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih tu burung… matinya kenapa, Do?”

“Gara-gara makan daging busuk, tuan”

“Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!”

“Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati.”

“Kuda mati? Kuda mati apa??”

“Kuda punya tuan.”

“Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!”

“Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air.”

“Lu gila ya? gerobak air apaan???”

“Gerobak air buat madamin api, tuan…”

“Ya ampuun… api apa lagi???”

“Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai… trus merembet deh.”

“Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?!!!”

“Begitulah, tuan.”

“Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???”

“Buat pemakaman, tuan.”

“Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!”

“Pemakaman istri Tuan… Suatu malam dia berjalan-jalan di dalam rumah yang gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat golf Nike tuan…”

Sunyi…., Sunyi cukup lama..

“Doooo!!!… lu bener-bener dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah…”

***

Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya, dan jangan lupa untuk baca cerita lucu yang satu ini dijamin ngakak seharian pangeran diponegoro pasti nyesel kalau sampai gak baca. Terimakasih telah mampir ke blog cerita lucu ini, semoga dengan adanya cerita-cerita lucu ini bisa membuat kalian terhibur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s