Cerita Koplak : Keliling Pamer Dada

Hai sobat cerita lucu dimanapun berada setelah beberapa hari yang lalu kami memberikan cerita lucu dewasa , pada hari ini kami akan membuat kalian tertawa dengan cerita yang satu ini, langsung saja baca ceritanya dibawah ini.

Keliling Pamer Dada

Sekitar seratusan siswa dan siswi SMU maupun SMK akan merayakan kelulusannya dengan melakukan konvoi menggunakan sepeda motornya masing mengelilingi penjuru kota.

Sebelum pengumuman kelulusan tersebut diumumkan, sudah santer terdengar bahwa salah satu sekolah nantinya akan melakukan konvoi yang berbeda daripada sebelumnya dan berbeda dengan siswa-siswi sekolah lainnya.

Salah satu sekolah ini sudah memiliki kesepakatan bersama jika mereka lulus semua 100% akan melakukan konvoi dengan pamer dada.

Kabar ini akhirnya tersebar dimana-mana, hingga beberapa media berita berdatangan ke kota tersebut untuk menantikan acara konvoi pamer dada yang dilakukan oleh siswa-siswi sekolahan tersebut.

Sekitar pukul 13.00 WIB beberapa warga dan wartawan yang membawa kamera sudah menunggu keluarnya rombongan siswa siswi. Pada pukul 13.30 WIB dari kejauhan terdengar suara sepeda motor menderu-deru yang menunjukkan bahwa konvoi tersebut sudah dilakukan.

Dari kejauhan tampak baju-baju putih milik para siswa diputar-putar di atasnya dan para wartawan pun bersiap-siap dengan kameranya untuk mengabadikan momen tersebut menjadi berita.

Setelah konvoi para siswa dan siswi sudah berjarak dekat ternyata yang memutar-mutar bajunya hanya rombongan pelajar yang berada di pinggir dan di depan saja.

Namun konvoi pelajar siswi atau pelajar perempuan berada di tengah-tengah rombongan konvoi memang sedang pamer dada semuanya sambil teriak-teriak.

Pamer dada yang dilakukan para siswi ini ternyata melambaikan tangan dan bukan pamer dada mereka.

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membantu kalian yang sedang patah hati, masih banyak cerita lucu yang akan kami berikan setiap harinya terus pantau blog cerita ini agar tak satupun cerita yang kalian lewatkan. Baca juga cerita yang satu ini tentang menjadi kiper.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s