Cerita Koplak : Kepergok

Hai sahabat cerita lucu dimanapun berada, pada kesempatan kali ini kami kembali hadir menjumpai kalian semua dan pastinya dengan membawakan satu buah cerita lucu bikin ngakak, silahkan langsung saja baca cerita lucu dibawah ini semoga terhibur.

Kepergok

Seorang pemuda, sedang asik minum es kelapa muda di pinggir jalan, tau tau kaget bukan kepalang, karena kepapasan seorang ustaz, yg kebetulan tetangganya, dan buru buru menyembunyikan gelas minumnya…
Ustaz : Amir… Kamu ga puasa..?
Amir : puasa dong… Masa engga… Malu dah gede kalau ga puasa…
Ustaz : itu kok kamu minum….
Amir : ( gelagapan karena ketahuan), ini ustaz, kan udah adzan….
Ustaz : loh ini kan adzan zuhur…
Amir : ( pura pura kaget), hah…. Zuhur…
Saya kira maghrib ustaz… Habis adzan zuhurnya mirip banget sih sama adzan maghrib…
Ustaz : sontoloyo…

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa bikin pembaca semua ketawa – tawa, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian baca seperti cerita yang satu ini tentang kunci dijamin ceritanya lucu banget. Sampai bertemu kembali dicerita lucu tebaru yang akan kami sajikan setiap harinya untuk menemani kalian menunggu saat berbuka puasa ataupun saat akan sahur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s