Cerita Lucu Pendek : Hari Tanpa Tembakau

Hai selamat malam sahabat cerita lucu, seperti biasa pada kesempatan kali ini ijinkanlah kami untuk sekedar berbagi cerita lucu unik dan menarik. Dan semoga cerita kali ini bisa menghibur sobat semua yang lagi suntuk akibat seharian bekerja atau karena sedang banyak masalah dalam pekerjaan. Selamat menikmati cerita yang satu ini

Hari Tanpa Tembakau

“Permisi mas, selamat siang. Kami dari aktivis anti rokok. Mas tau? Sekarang hari anti tembakau? Boleh rokoknya di matikan dulu mas?” ucap seorang wanita cantik yang tiba-tiba saja mendatangi Jono..

“Oh gitu yah? Tapi aku lagi nanggung nih” Jono malah semakin santai menghisap rokoknya..

“Iya Mas. Mohon maaf, kalo mas mau matiin rokoknya sekarang, nanti saya kasih susu..”

“Uhuk” Jono tersendak, “Dikasih susu? Kamu ngasih susu?”

“Iya…”

“Di sini?” Jono celingukan, “Serius? Kamu gak malu ngasih susu kamu di tempat umum kayak gini?”

“Plaaakkk! Plaaakkk!”

Wanita itu menampar pipi Jono sebanyak dua kali”Susu ultramilk mas!!”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat anda sekalian terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati dan pastinya bikin ngakak setelah membacanya seperti cerita tentang kisah petinju ternama. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s