Cerita Lucu Banget : Pengamen

Hai sahabat selamat malam semua, jumpa kembali dengan kami dan kali ini sengaja kami bawakan sebuah cerita untuk menghibur kalian semua semoga dengan adanya cerita ini bisa menghibur sobat semua.

Pengamen

Pengamen: “Sungguh terpaksa aku menyanyi, berharap tuan bermurah hati. Coba dengarkan aku menyanyi, membawa suara jeritan hati,,,!”

Pemilik Rumah : “Maaf, Jang,,,! Saya lagi sakit gigi,,,!”

Pengamen: “Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini. Biar tak mengapa,,,!”

Pemilik Rumah: “Kok si Ujang malahan ngeledek sih,,,? Serius, saya lagi sakit gigi,,,! Cepet pergi sana,,,!”

Pengamen: “Ku akan pergi meninggalkan dirimu menyusuri liku hidupku. Janganlah kau bimbang, dan jangan kau ragu, berikanlah senyuman padaku,,,!”

Pemilik Rumah: “Eh malah sengaja-sengajain,,,! Elu pengen tau marahnya gw,,,?”

Pengamen: “Ingin marah silahkan, ingin diam silahkan. Asal jangan kau putuskan cintaku,,,!”

Pemilik Rumah: “Astaghfirullah,,,! Sepertinya gw harus marah beneran ini mah. Elu pengen gw bunuh apa,,,?

Pengamen: “Lebih baik kau bunuh, aku dengan pedangmu. Daripadaaaaaa kau bunuh aku dengan cintamu,,,!”

Pemilik Rumah: “Ebuseeeh,,,! Emang gw maho, pake ngomong cinta-cinta segala,,,?”

Pengamen: “Jujurlah padaku, bila kau tak lagi cinta. Tinggalkanlah aku, bila tak mungkin bersama. Jauhi diriku, lupakanlah aku, selamanyaaa,,,!”

Pemilik Rumah (Semakin Marah Sambil Pegang-pegang Gelas): “Gw lempar elu pake gelas, baru nyaho lu,,,!”

Pengamen: Tuhaaan,,,! Tolonglah hambamuuu,,,! Dari sengsara, dari sengsaraaaaa karena gelasss,,,

Karena kesel, spontan Pemilik Rumah ngelemparin gelas, dan tepat kena dahi si Pengamen..

Pengamen (Meringis Sambil Pergi Berlalu):”Astaghfirullah rabbalbarroya, astaghfirullah minal khotoya,,,!”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, masih banyak cerita yang bisa kalian baca dan tentunya bakalan mengocok – ngocok perut kalian semua seperti cerita yang satu ini tentang gara – gara nguping remaja pacaran. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya, terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak ada satu ceritapun yang kalian lewatkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s