Cerita Lucu : Cewek Bagai Kuda

Halo para pembaca setia cerita lucu dimanapun berada, gimana kabarnya kalian semua?semoga dalam keadaan sehat selalu. Jumpa lagi dengan kami dan pastinya membawakan sebuah cerita lucu gokil bikin ketawa-tawa, pas banget untuk hiburan disaat bt melanda hidup kalian hehe..

Cewek Bagai Kuda

Sepasang kekasih sedang dimabuk asmara terlibat pembicaraan yang serius. Si Cowok lagi ngerayu cewenya:

Cowok: Aku Sayang, banget sama kamu say..

Cewek: Masa,mas?

Cowok: Betul…

Cewek: Koq Mas ga pernah bilang aku ini cantik sih Mas

Cowok: Kamu mang cantik say, tapi..

Cewek: Tapi apa sih Mas?

Cowok: Kamu cantiknya, cantik kuda

Cewek: Lho…koq gitu sih Mas

Cowok: Artinya,.kalau dari jauh kamu cantik, udah dekat pengen nunggangin…

Cewek: Dasar!!laki2

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat yang lagi kesepian, dan masih banyak cerita yang bisa kalian baca seperti cerita lucu berikut ini tentang nenek yang pintar. Sampai bertemu kembali dengan kami di cerita lucu terbaru yang akan kami sajikan setiap harinya.

Advertisements

2 thoughts on “Cerita Lucu : Cewek Bagai Kuda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s