Cerita Konyol : Sidang Pengadilan

Hai sahabat cerita lucu pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi cerita lucu unik dan menarik, semoga saja dengan adanya cerita ini bisa membuat pembaca semua ketawa-tawa, ok langsung saja baca ceritanya sampai puas.

Sidang Pengadilan

Di sebuah ruang pengadilan, sebuah kasus sedang digelar dengan menghadirkan saksi seorang ibu. Pengacara dari pihak penggugat mendapat giliran pertama untuk bertanya kepada saksi.

“Bu Padmi, Ibu tahu siapa saya?”

“Ya, saya tahu persis siapa kamu, bahkan sejak kecil. Kamu suka berbohong dan ngomongin orang di bekalang mereka. Aku tahu juga kamu suka berselingkuh dan aku merasa kasihan dengan istrimu. Selain itu kamu suka omong besar, yang sama sekali tidak berdasar.”

Pengacara tersebut tertegun. Untuk mengatasi keterkejutannya, ia bertanya seadanya, “Bu Padmi pasti juga mengenal Pak Totok, pembela terdakwa kan?”

“Oh ya, tentu saja. Bahkan ibunya dulu sering menitipkannya kepadaku waktu ia masih kecil. Tak jauh beda dengan kamu, Totok juga mengecewakan. Ia pemalas, suka menggoda perempuan dan hidupnya seolah tanpa tujuan.”

Begitu saksi selesai bicara, hakim memanggil kedua pengacara untuk mendekat.

“Jika kalian menanyakan apakah ia kenal denganku, kalian akan aku masukkan ke penjara karena menghina pengadilan,” kata hakim

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang mengaku hamil. Terus ikuti blog cerita lucu ini untuk mengetahui cerita terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s