Cerita Koplak : Suami Takut Istri

Hai sahabat setia cerita lucu, gimana kabarnya kalian semua semoga dalam keadaan sehat selalu. Seperti biasa kami hadir kembali dengan membawakan sebuah cerita lucu buat hiburan, ketika kita dalam kesendirian dan merasakan sebuah kebosanan dari pada jauh-jauh piknik menghabiskan banyak waktu dan biaya lebih baik simak cerita lucu terbaru berikut ini.

Suami Takut Istri

Seorang suami yang takut pada istrinya datang ke seorang psikiater dan menceritakan masalahnya.

“Kamu jangan mau dibodohi oleh istrimu,” kata psikiaternya, “Kamu pulang dan tunjukkan bahwa kamu adalah bosnya.”

Sang suami memutuskan untuk mengikuti saran psikiaternya. Dia pulang ke rumah, membanting pintu, dan sambil mengacung-acungkan tangannya dia berkata kepada istrinya, “Mulai sekarang saya yang pegang kendali.

Saya mau makan malam sekarang dan kalau sudah siap, kamu ke atas dan siapkan pakaian saya. Saya mau pergi dengan anak-anak dan kamu tinggal di rumah saja. Dan satu lagi, kamu tahu siapa yang akan memasangkan dasi saya?”

“Tentu saja saya tahu,” jawab istrinya dengan tenang, “yang pegang kendali, dong.”

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, dan jangan lupa juga untuk membaca cerita lucu lihat pelangi pake rok mini. sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami bagikan setiap harinya.

Leave a Reply

