Cerita Dewasa : Benerin Rok

Selamat sore para pecinta cerita lucu dimanapun berada, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah cerita lucu terbaru untuk menghibur sahabat semua, langsung saja baca cerita lucu ini sampai tuntas.

Benerin Rok

Si koko Masuk Kerja Dengan 2 Mata Lebam.

Bossnya tanya : “Kenapa mata km ko …??”

Si koko berkata, “Kemarin di indomaret, saya antri di belakang wanita yang tinggi dan bahenol. Saya lihat roknya terjepit di belahan pantanya,nyelip gitu bos…. Lalu saya tarik agar keliatan rapi dan bagus. Dia berbalik arah dan meninju mata kiri saya.”

“Oo, salah paham dia. Lagian kamu iseng banget sok ngerapihin. Lalu kenapa dengan mata kananmu ?” tanya si Bos.

“Ya, karena saya pikir dia tidak suka dirapikan, ya lalu saya selipkan lagi seperti semula..”

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian yang sedang galau, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang siapa yang gila. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Leave a Reply

