Cerita Dewasa : Tepok Pantat

Pada kesempatan kali ini kami hadir memberikan sebuah cerita lucu dewasa terbaru, semoga cerita ini bisa membuat kalian ketawa-tawa bahkan sampai ngakak, namanya juga cerita dewasa jadi yang bacanya harus 17th keatas jangan kesamping ya hehe..

Tepok Pantat

Suatu malam si kokon duduk di kursi depan rumahnya dan dia manggil cewek dengan sebutan neng!!

Kokon : Neng boleh gak Abang Tepok pantat Neng..??

Ijah : Heeeh….jangan kurang ajar ya ko..!!

Kokon : ayooolah Neng…. sekaliiiiiii…aja

Ijah : Emang gue cewek apaann…..???..dasar…buaya luhhhh…!!

Koko : Ya..ya..ya.. Ntar Abang kasih duit Sejuta dehhhh..

Ijah :?????????

Kokon : ayoo..Neng..cuma Nepok sekali aja….Sejuta Nengg….!!!!

Si Ijah mulai goyah imannya, antara uang Sejuta dan harga dirinya..Setelah berpikir sesaat…maka diputuskan menerima tantangan dari kokon, toh cuma di tepok sekali gak akan berbekas dan gak rugi apa-apa.

Ijah : Oke… tapi janji ya cuma sekali Tepok aja…!!!

Kokon : Abang janji neng…..!! Ya udah…sekarang Neng agak Nungging dong…?? pinta si kokon

si ijah pun agak Nungging..dan mulailah kokon beraksi menyiapkan Telapak Tangannya..
Diusap-usaplah Pantat si ijah…searah jarum jam…terus..Di Usap-usap sampai si ijah Negor

Ijah : Hayooo dong di Tepok….!!!

Kokon : Iya bentar…..( sambil terus meNgusap-usap Pantat si ijah..)

Ijah : Ayoo tepok Bang…!!!

Kokon : Aduhhh Neng…..Kalau Abang Punya Sejuta Udah Abang Tepok dari tadi Neng…..!!!!!

Ijah : Sialllaaaaaannnnnn..

Waaah kasian banget tuh cewek dikerjain hehe,,masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang argometer made in indonesia. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya, makanya terus tongkrongi agar tak ada satu cerita lucu pun yang kalian lewatkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s