Cerita Lucu Banget : Saat Daftar Masuk TK

Hai sahabat setia cerita lucu jumpa kembali dengan kami disini dan tentunya kami membawakan cerita lucu terbaru untuk menghibur kalin semua, cerita ini lucu banget silahkan nikmati sebagai hiburan disaat kesepian.

Saat Daftar Masuk TK

Suatu pagi Abdul mengantar anaknya mendaftar disebuah Taman Kanak-kanak (TK) pada awal tahun ajaran baru.

Suasana di TK sangat ramai, maklum awal tahun ajaran baru, sehingga dipenuhi para orang-tua yang sangat berminat untuk menyekolahkan anaknya disana.

Nggak lama kemudian, loket Panitia Pendaftaran TK dibuka, dan Panitia pendaftaran mulai mendata pendaftar sesuai urutan pendaftaran.

Dengan ramah seorang Guru Tk yang juga Anggota Panitia Pendaftaran menanyai anak-

anak: “Adik, mau daftar sekolah ya. Si Cakep ini boleh dong sebutin namanya,,,?”
Anak tersebut dengan semangat menjawab: “Panji Tante,,,!”

Sambil tersenyum dan menulis, Panitia itu ngomong lagi: ” Wah, papanya pasti suka nonton film Panji Sang Jagoan yang ada di TV itu ya,,,Dan panggil Ibu ya, jangan Tante,,?”

“Nah, kalau adik yang gagah disebelah Panji ini siapa namanya,,,?” Pantia Pendafraran melanjutkan ke urutan pendafar selanjutnya.

“Saya Harry,,,Tante eh Bu,,,” kata anak itu sambil memperbaiki panggilan Tante menjadi Ibu.

“Adik ini pasti papinya suka nonton Harry Potter nih,,,!’ Celetuk salah seorang panitia yang lain sambil tersenyum.

Nggak lama kemudian Abdul yang tinggal menunggu dua anak lagi sebelum tiba gilirannya sampai, sontak berdiri sambil menarik tangan anaknya dengan tergesa-gesa:

“Miyabi Maria Ozawa,,,anak Bapak yang cantik, kita cari sekolah yang lain aja yah,,,! Sekolah yang nggak pake tanya-tanya asal usul orang tua ngasih nama anaknya,,,!”

Demikian cerita lucu kali ini, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang memancing. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru berikutnya dijamin lebih seru.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s