Cerita Dewasa : Tutupin Pake BH

Sudah larut malam nih sob, waktunya kita untuk beristirahat setelah seharian disibukan dengan rutinitas yang padat merayap hehe,,dan untuk menemani kalian yang memang sedang bergadang kami bawakan satu buah cerita lucu bikin ketawa seharian ampe larut pagi lho !!

Tutupin Pake BH

Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : “Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng melihat aku terus…”

Suami : “Terus apa yang kamu lakukan ?”

Istri : “Aku malu sekali mas, aku tutup saja muka aku pakai BH”

Suami : “%&@*%#$

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membauat kalian semua terhibur, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang kakek dan suster cantik. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Leave a Reply

