Cerita Lucu Banget : Wanita Vs Manager Hotel

Hai sahabat setia cerita lucu jumpa kembali dengan kami disini dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah cerita lucu terbaru untuk membuat kalian terhibur, ayo tunggu apa lagi segera nikmati cerita lucu terbaru berikut ini.

Wanita Vs Manager Hotel

Seorang perempuan cantik menginap di Hotel Bintang 5. Ketika Check-out, kaget melihat bill Hotel sebesar Rp. 7 jt. Dia protes ke Manager Hotel.

Wanita : “Saya cuman tidur 1 Malam masa harus bayar Rp. 7jt.Mana Perinciannya?”

Manager : “Harga itu termasuk Spa, Kolam Renang, Gym, Lap Tennis, WiFi dan Lain2.

Wanita : “Sama sekali saya tidak menggunakan, kenapa hrus bayar?”

Manager : “Kami sudah menyediakan, kenapa tidak mempergunakan,,?” Merasa ada yg tidak beres, Wanita itu tidak mau berdebat, dia mengeluarkan uang Rp. 1jt dan meletakkan di meja Manager Hotel,

Seraya berkata : “Saya cuman bayar Rp. 1jt, yg Rp. 6jt adalah ongkos bercinta semalem dengan saya.”

Manager Hotel dgn terbata-bata menjawab : “Saya… Saya kan tidak bercinta dengan Anda.”

Wanita : “Saya sudah menyediakan diri dengan segala gaya, salah sendiri kenapa tidak menggunakannya ?”

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, banyak sekali cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita lucu yang satu ini tentang seribu. Sampai berjumpa kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Leave a Reply

