Cerita Lucu : Nenek dan Toilet Cewek

Hai para sahabat setia cerita lucu pada kesempatan kali ini kami akan berikan sebuah cerita lucu bikin ketawa-tawa silahkan nikmati saja semoga sobat terhibur

Nenek dan Toilet Cewek

Seorang nenek hendak mengambil perjalanan wisata ke Amerika Serikat selama 2 minggu. Berhubung bahasa Inggrisnya jeblok, nenek ini langsung mengambil ‘kursus kilat’ en ‘jalan pintas’ untuk belajar bahasa Inggris bersama cucunya.

Nenek : Kalo nenek mau ke kamar kecil, bagaimana nenek bisa bedakan antara kamar kecil untuk pria atau wanita?

Cucu : Ah, itu mah gampang. Baca aja tulisannya. MEN untuk pria dan WOMEN untuk wanita.

Nenek : Kamu mengejek nenek yang buta huruf ini, yach.

Cucu : Waduh, nek. Sori banget, aye lupa. (sambil garuk-garuk kepala, tanda berpikir keras).

Kalo gitu, begini saja. Nenek liat ‘aja mana yang hurufnya lebih banyak. Nah, kalo jumlah hurufnya lebih banyak itu adalah toilet untuk wanita. Jangan lupa, nek !

Sesampainya nenek itu di Amerika, dia mencak-mencak. “Awas, tuh cucu ! Gara-gara dia, gua salah masuk toilet melulu !”

Pasalnya di Amerika, pada setiap kamar kecil terpampang tulisan :
LADIES dan GENTLEMAN.

Demikian cerita kali ini semoga bisa membuat kali terhibur, jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang tau ga. Sampai bertemu kembali dengan kami disini dan tentunya membawakan cerita lucu terbaru disetiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s