Cerita Konyol : Obat Budhek

Selamat malam para kaula muda dimanapun berapa, pada kesmpatan kali ini saya kembali akan berbagi cerita yang bakalan bikin siapa saja yang baca ketawa – ketawa. Yuk kita menikmati dulu hiburan yang satu ini agar tak strees.

Obat Budhek

Jaenah menemui seorang dokter untuk memeriksakan penyakitnya. “Kenapa Anda, Bu?” tanya Dokter.

Jaenah kemudian bercerita, “Nama saya Jaenah Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya itu tidak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau.”

“Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah tiga kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan ngetutan.”

Sambil memegang hidung dan sesaat menahan nafas dokter kembali bertanya, “Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya.” kata dokter.

Seminggu kemudian Jaenah kembali ke dokter, tampa ditanya Jaenah ‘nrocos’, “Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, huek….hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh ngeblak. Huek…..Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi. Disini saja saya sudah kentut 2 kali, tapi dokter tidak dengar kan kalau saya kentut, padahal saya mual-mual terus, bau kentut saya,” kata Jaenah.

Sambil tertawa dan menahan nafas sesaat karena bunyi Brettttt…..breeeetttt di sekitarnya, dokter kembali memberi resep, “Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.”

“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Jaenah, “Obat budhek…”

***

Wah parah banget ya,,? gimana sudah bisakah sobat ketawa baca cerita diatas ini, ehm jika belum saya sarankan baca cerita lucu yang satu ini tentang sekilas infoTerimasih atas kunjungannya semoga cerita yang saya sajikan ini bisa membantu kalian buat tertawa dan sampai bertemu kembali dengan saya di cerita terbaru terlucu berikutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s