Cerita Koplak : Melahirkan Malam Jum’at

Hai sobat ketika kita sedih dan galau cobalah baca cerita lucu mungkin akan bisa memantu kalian tertawa-tawa seperti cerita malam pertama atau pun cerita terbaru mukidi, dan pada kesempatan kali saya bawakan kembali spesial tapi ga pake telor hehhe ok langsung saja nikmati cerita dibawah ini

Melahirkan Malam Jum’at

Konon malam jum’at legi adalah malam keramat, segala hal yang berbau mistis bisa saja terjadi. Begitu juga malam ini sangat mencekam.

Tiga orang pria, tengah menunggu istri mereka yang melahirkan di sebuah klinik bersalin di Jakarta. Ketiga calon bapak ini masing-masing keturunan Suroboyo, Betawi dan Madura.

Tak lama kemudian dokter muncul dari kamar bersalin dan menghampri mereka sambil berkata. “Pak Suroboyo, selamat ya, istri bapak melahirkan anak kembar Dua”.

“Matur Nuwun dok, jumlahnya cocok dengan tempat saya bekerja, Saya kerja di pabrik kacang dua (2) kelenci.” jawab Pak Suroboyo bangga.

Berikut, Dokter menghampiri Pak Betawi : “Pak Betawi, selamat ya, istri bapak melahirkan kembar tiga”

“Makasih, dokter, gue bilang juga ape, kerja di pabrik mobil Tige (3) Berlian” komentar sang Betawi.

Giliran berikutnya, Dokter menghampiri Pak Madura, tiba tiba Pak Madura pingsan dan dipapah masuk kamar bersalin. Dokter dan perawat rumah bersalin itu kalang kabut memberikan pertolongan darurat. Setelah siuman, sang dokter berta padanya :

“Ada apa pak Madura?, Anda kok pingsan. Tenang sajalah. Ndak apa-apa. Istri melahirkan itu kan biasa. Sampeyan harus bersyukur karena istri sampeyan telah juga melahirkan dengan selamat.”

Dengan memelas Pak Madura berkata: “Adddduuuu dok, yung biyung!. Apa

anak saya juga kembar?”

“Kalau kembar enapa?” tanya sang dokter tak mengerti.

Sambil memegang erat-erat tangan dokter, Pak Madura berkata: “Itu tadi Dok, Pak Suroboyo bekerja di kacang dua kelinci, istrinya melahirkan kembar dua. Pak Betawi kerja di Tiga Berlian, anaknya kembar tiga.”

”Lhaaa… deremmaa dokk…ini malam jum’at, saya gimanaaaa, pak dokter……..????? Saya satpam di Auto 2000…….!!!!!!”

***

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cerita lucu malam jum’at, semoga cerita lucu diatas ini bisa membuat kalian terhibur. Jangan lupa baca juga cerita lucu konyol terbaru ini ingin seperti sapi. Terimakasih telah meluangkan waktunya dan sampai bertemu kembali dengan saya dicerita lucu terbaru lainnya.

Leave a Reply

