Cerita Lucu Banget : Syarat Untuk Raja Minyak

Selamata siang sahabat cerita lucu dimanapun berada, umpa kembali dengan sayadan kali ini membawakan satu buah cerita yang bakalan bikin ngakak kalian semua, yu langsung saja dinikmati cerita lucu banget terbaru yang saya bawakandi bawah ini

Syarat Untuk Raja Minyak

Seorang sekretaris yang memiliki wajah cukup cantik, ditugaskan bos-nya untuk menemani klien bisnis perusahaanya, seorang raja minyak dari Arab Saudi.
Karena kecantikannya, raja minyak ini terpesona dan berniat menjadikan sang sekretaris menjadi istri simpanannya. Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat akan perintah bos-nya untuk tidak mengecewakan kliennya itu.

Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakannya dengan halus agar tidak menyingung apalagi menyakiti hatinya.

“Baiklah tuan, saya akan bersedia menikah dengan anda namun dengan 3 syarat. Pertama, saya dari keluarga miskin, saya belum pernah memiliki cincin berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat. Saya mas kawin pernikahan saya berlian yang seperti itu.”

Si raja terpekur sejenak dan kemudian mengangguk, “Ok, ok ana felikan, ana felikan, sesuai keinginannmu”

Menyadari keadaan ini, wanita sekretaris ini kembali memikirkan syarat yang lebih susah, agar ia tak mampu memenuhinya, sehingga pernikahannya gagal. “Yang kedua tuan, saya ingin anda membuatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, juga saya ingin sebuah vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi.”

Sang raja minyak kembali terpekur, mengambil handphone-nya dan mengontak sana sini. “Ok, ok, ana fuatkan, ana fuatkan, dan beberapa permintaanmu sudah saya pesankan”

“Gawat !”, pikir si sekretaris semakin panik, rupanya Raja minyak semakin nekad, siap mengorbankan semua kekayaannya.

Dengan keringat dingin, kembali ia memberikan syarat terakhir. Dia merasa mendapatkan syarat yang nyaris mustahil dapat dipenuhi sang raja Minyak itu.

Sambil mengedipkan mata, ia berkata, “Oh, baiklah tuan. Ini syarat yang terakhir dari saya. Saya dikenal binal dalam hal sex tuan…., dan karenanya saya ingin suami saya memuaskan saya memberikan kebahagiaan sepurna bagi saya. Saya berharap suamiku mempunyai penis sepanjang 30 cm.”

Si raja minyak tampak kaget dan kecewa sekali dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan.

Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih, ia berkata, “Ok, ok, ana fotong, ana akan fotong 3 cm ….deh!”

***

Wah parah banget nya,,gimana cerita diatas ini pastinya sudah cukup menghibur kan? ehhm jika belum coba deh klaian lihat cerita lucu konyo yang ini tentang kendala. Terimakasih telah mampir di blog cerita lucu banget ini dan sampai berjumpa kemabli dicerita lucu yang akan saya berikan setiap harinya.

Leave a Reply

