Cerita Koplak : Putus

Hai sob jumpa kembali dengan saya disini dan gimana kabarnya sobat semua? ehmm, semoga baik2 saja ya. Seperti disore yang cerah ini saya akan berbagi keceriaan lewat sebuah cerita lucu terbaru, semoga bisa membuat siapa saja yang baca cerita ini terhibur..

Putus

“Dari tadi aku melihatmu melamun terus, Man. Kenapa sih?” tanya Alit pada Norman.

“Aku baru diputusin pacarku, Lit,” sahut Norman sedih. “Ya ampun, masa baru diputusin pacar aja sampai murung kayak begitu?”

“Pacarmu kan nggak cakep-cakep amat, Man. kamu kan bisa nyari lagi yang lebih dari dia?” tanyanya lagi. “Justru itu yang sekarang sedang kupikirkan, Lit,” jawab Norman lesu.

“Punya pacar yang nggak cakep aja aku bisa diputusin. Bagaimana mungkin aku bisa dapetin pacar yang lebih cakep dari dia?”

***

Benar juga yah apa yang  dikatan sama norman hehe,, tapi ingat jadi orang tuh jangan pesimis kaya gtuh, kita harus percaya diri dan terus berusaha iya kan? hehehe masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang cara logis mengangkat rok. Terimakasih telah berkunjung dan sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu banget terbaru lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s