Cerita Koplak : Putus

Hai sob jumpa kembali dengan saya disini dan gimana kabarnya sobat semua? ehmm, semoga baik2 saja ya. Seperti disore yang cerah ini saya akan berbagi keceriaan lewat sebuah cerita lucu terbaru, semoga bisa membuat siapa saja yang baca cerita ini terhibur..

Putus

“Dari tadi aku melihatmu melamun terus, Man. Kenapa sih?” tanya Alit pada Norman.

“Aku baru diputusin pacarku, Lit,” sahut Norman sedih. “Ya ampun, masa baru diputusin pacar aja sampai murung kayak begitu?”

“Pacarmu kan nggak cakep-cakep amat, Man. kamu kan bisa nyari lagi yang lebih dari dia?” tanyanya lagi. “Justru itu yang sekarang sedang kupikirkan, Lit,” jawab Norman lesu.

“Punya pacar yang nggak cakep aja aku bisa diputusin. Bagaimana mungkin aku bisa dapetin pacar yang lebih cakep dari dia?”

***

Benar juga yah apa yang  dikatan sama norman hehe,, tapi ingat jadi orang tuh jangan pesimis kaya gtuh, kita harus percaya diri dan terus berusaha iya kan? hehehe masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang cara logis mengangkat rok. Terimakasih telah berkunjung dan sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu banget terbaru lainnya.

Leave a Reply

