Dokter dan Burung Bengkak

Hai guys, jumpa lagi dengan saya jangan bosan ya mampir kesini hehe, ini saya tambahkan lagi sebuah cerita lucu banget terbaru semoga kalian suka dengan cerita yang satu ini, cerita ini bukanlah cerita lucu malam pertama ataupun cerita lucu mukidi yang sedang jadi tranding topik, akan tetapi cerita ini tak kalah lucu dan pasti membuat kalian ketawa cekikikan ..

Dokter dan Burung Bengkak

Hendrix menemui dokter spesialis kelamin. Katanya, “Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa nanti yah?”

“Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku,” jawab dokter bersahaja. Hendrix langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil steadler 2B.

Melihat barang yang hanya seadanya, dokter tak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling dilantai. Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya. “Maaf Mas. Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi.

“Nah, sekarang masalah Saudara apa?” kata dokter, berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya. Hendrix ngomong dengan nada sedih : “Burung saya sudah tiga hari bengkak begini…. ”

***

Wah dokter nya sampai gak kuat nahan ketawa-tawa sama seperti kalian pastinya hehehe, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang Putus. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di blog cerita lucu sederhana ini dan sampai berjumpa kembali di lain waktu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s