Cerita Konyol : Kisah Dua Pembantu

Hai guys jumpa kembali dengan kami disini dan pada kesempatan kali ini seperti biasa saya akan berbagi kembali sebuah cerita lucu terbaru buat sobat yang sedang bt atau galau, semoga dengan adanya cerita ini bisa membuat kalian terhibur sampai ketawa ngakak

Kisah Dua Pembantu

Ada 2 orang pengusaha yg pengen nyeritain kegoblokan supir-supirnya masing-masing.
Pengusaha A : “Supir saya tuh paling bego sedunia!!! lu mau liat buktinya? PARDJONOOOO….siniiii…!!!”

Pardjono : “Ya tuan… ada apa tuan…?”

Pengusaha A : “Ini saya kasih uang Rp.10.000…ntar kamu ke showroom…beli Mercedes Benz yg A class…”

Pardjono : “Oh…baik tuan…”

Setelah itu Pardjono pergi meninggalkan ruangan dimana 2 pengusaha itu sedang ngobrol-ngobrol.

Pengusaha A : “Gimana ? bego kan supir saya ?!!”

Pengusaha B : ” Masih begoan supir saya….. LILIEK !!!! siniiii !!!!”

Liliek : “Ada apa tuan…? Tuan manggil saya…?”

Pengusaha B : ” Iya.Tolong donk…kamu ke rumah saya…terus coba kamu cek apa saya masih ada di rumah?”

Liliek : “Baik tuan…!”

Setelah itu Liliek pergi meninggalkan kedua pengusaha tersebut.

Pengusaha A : “Hua ha ha ha ha… saya mengaku kalah deh…!”

Di jalanan… kedua supir itu bertemu..

Pardjono : “Eh…boss saya bego banget deh…masa saya di kasih uang Rp. 10.000 buat beli Mercy A-Class…. padahal sekarang kan hari minggu ya … show room tutup.. dasar boss saya itu bego banget!”

Liliek : “Boss saya lebih bego lagi… masa saya di suruh pergi ke rumahnya untuk nge-cek dia masih ada di rumah apa nggak…padahal kan dia punya handphone…tinggal di telpon aja ya kan…..”

***

Sekian cerita yang bisa saya berikan kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, jangan pernah lewatkan juga untuk baca cerita yang terbaru ini pastinya bikin kalian ngakak dan sakit perut seperti cerita orang buta yang jago, terimakasih telah mampir di blog cerita lucu terbaru ini.

Leave a Reply

