Cerita Koplak : Istri Selingkuh

Met sore guys, gimana kabarnya kalian semua? semoa semua dalam keadaan baik-baik saja sehat selalu, ok langsung saja ya buat sobat yang sedang menikmati istirahat karena baru saja pulang ngantor atau kuliah, coba deh sambil baca-baca cerita lucu yang saya berikan ini

Istri Selingkuh

Sepasang suami istri sedang menikmati makan malam yang indah dalam Rangka merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-50. Ulang Tahun Perkawinan Emas dengan 8 anak + 28 cucu + 2 cicit Ketika menikmati makanan pencuci mulut, si suami tiba-tiba teringat sesuatu.

Ia kemudian menoleh ke arah istrinya dan bertanya, “Ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu sejak lama lho. Tapi aku merasa tidak enak, jadi pertanyaan ini belum pernah terlontarkan. Tapi malam ini khan kita merayakan Kawin Emas kita, kita sendiri sudah jadi Oma sama Opa, jadi ada baiknya saya tanyakan sekarang deh.”

“Apa sih? Tanya saja. Kenapa mesti tidak enak?” balas istrinya. “Gini…. anak kita yang nomor 4 kok nggak mirip sama saudara- saudaranya yang lain. Apakah papanya beda?”

Si istri kaget mendengar pertanyaan sang suami. Ia menundukkan kepala dan nggak sanggup menatap suaminya. “Iya…..,” katanya mengaku, “Papanya beda.” Hening…….

Mata si suami mendadak dipenuhi kabut air mata… “Ooh…,” katanya sambil menahan sesak di dada, “Kalo gitu, boleh gak aku tahu siapa papanya?” Hening lagi…….Sembari mengumpulkan keberanian, si istri menjawab, “Kamu….”

***

Wah berarti tiga anak lagi papahnya siapa donk?? ehm jangan jadi orang kepo ya sob biarlah ini menjadi rahasinya namanya juga cerita hehe, masih banyak cerita yang unik bagus bikin ngakak seperti cerita mukidi ataupun cerita malam pengantin dan coba lihat cerita yang satu ini kisah dua pembantu. Terimakasih telah menyempatkan diri mampir di blog sederhana ini sampai bertemu kembal dengan kami dicerita lucu teraru lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s