Cerita Lucu : Bos Bule Marah-Marah

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi cerita lucu bikin ngakak buat sobat semua, pastinya cerita ini tak membosankan dan menjadi hiburan tersendiri, yuk langsung saja nikmati cerita yang satu ini.

Bos Bule Marah-Marah

Ada seorang karyawan yang posisinya sebagai technical support di sebuah kantor sedang dimarahi oleh bosnya yang berasal dari amerika.

Pada saat si bos sedang marah-marah dengan si technical support itu, rupanya karyawan lain juga mengetahui kemarahan si bos.

Kemudian seorang temannya bertanya kepada si technical support (TS) tersebut setelah si bos pergi.

Teman : “Kenapa bos marah-marah ke kamu ?”

TS : “Tadi dia tanya ke aku via YM, bagaimana cara mengaktifkan Stickey keys ?”

Teman : “Terus kamu jawab apa?”

TS : “Aku balas dengan mengetik ‘Press the shift 5x'”

Teman : “Sudah bener tuh, kenapa si bos tetap marah?”

TS : “Aku lupa kalau tombol F di keyboard aku lagi rusak”

***

Sekian cerita lucu yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini semoga bisa membuat sobat terhibur, masih banyak cerita lucu yang bisa sobat nikmati seperti cerita yang satu ini kabur. Terimakasih telah menyempatkan diri mampir di samaran21 sampai berjumpa kembali di cerita terbaru lainnya.

Leave a Reply

