Category Archives: Cerita Dewasa

Dokter dan Burung Bengkak

Hai guys, jumpa lagi dengan saya jangan bosan ya mampir kesini hehe, ini saya tambahkan lagi sebuah cerita lucu banget terbaru semoga kalian suka dengan cerita yang satu ini, cerita ini bukanlah cerita lucu malam pertama ataupun cerita lucu mukidi yang sedang jadi tranding topik, akan tetapi cerita ini tak kalah lucu dan pasti membuat kalian ketawa cekikikan ..

Dokter dan Burung Bengkak

Hendrix menemui dokter spesialis kelamin. Katanya, “Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa nanti yah?”

“Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku,” jawab dokter bersahaja. Hendrix langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil steadler 2B.

Continue reading

Advertisements

Cerita Dewasa : Cara logis Mengangkat Rok

Cerita ini pasti membuat kalian tertawa ngakak karena memang merupakan cerita yang bagus dan menarik dijamin kalian pasti ketawa senyum-senyum kaya orang yang suka di jalanan hehe, ayuk silahkan nikmati cerita terbaru yang saya berikan ini

Cara Logis mengangkat Rok

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA (L). Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh.

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak 38,5 menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich…..

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu 2,5 menit.

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L). Gadis matematis (M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Gadis Logika (L) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya.

M : Dan… dan..

Continue reading

Cerita Dewasa : Gagal KB

Hai sahabat cerita lucu bagaimana kabarnya?semoga semua dalam keadaan sehat selalu, seperti biasa kami hadir kembali dengan mambawakan sebuah cerita lucu yang bikin ketawa samape lemes.

Gagal KB

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan

Dokter: Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?

Ibu: iya dok?

Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?.

Ibu: minum dok ! Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil??

Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut…

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang kotak hitam. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Dewasa : Mencabut Rambut

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi cerita lucu terbaru, buat kalian yang kebetulan sedang galau atau kesepian mudah-mudah dengan adanya cerita ini bisa menghibur

Mencabut Rambut

Karena Rumah Sempit, Suami Istri tidur sekamar ama anak perempuan yang masih kecil. Klo mau hubungan, supaya aman, suami mencabut selembar rambut anaknya. Kalau gk ada reaksi berarti aman.

Suatu malam di cabutnya selembar ..Diam .. Berarti pulaass.

Paginya, suami mandi sambil bernyanyi : “Semalem enak,.. Semalem enak,.. Semalem enak,..”

Istrinya di dapur jawab sambil nyanyi : “Ntar malem lagi,.. Ntar malem lagi !”

Ehhh anaknya lewat sambil nyanyi jga : “Lama lama Botak,.. Lama lama Botak,.. Lama lama Botak,..!”

Demikian cerita lucu pada kesempatan kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang wanita vs manager hotel. Terimakasih telah menyempatkan diri untuk mampir dan sampai bertemu kembali dengan kami di cerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Dewasa : Malam Pertama

Selamat siang para pecinta cerita lucu jumpa kembali dengan kami disini dan kami akan bawakan sebuah cerita lucu dewasa, ok langsung saja nikmati cerita lucu terbaru ini

Malam Pertama

Alkisah ada suami istri yang sudah 6 bulan menikah tapi belum ml karena istri takut sekali merasakan sakit ketika malam pertama.

Terjadilah percakapan jam 12 malam saat sang istri tiba-tiba terbangun.

Istri : Mas, Aku mau pipis dulu.

Suami : Tunggu sayang, Aku titip pipis juga.

Istri : loh gimana caranya mas?

Suami : Sini aku ajari.

Maka terjadi pergulatan di kasur antar sepasang suami istri itu.

Besok malamnya jam 12, istri membangunkan suami yang tertidur lelap.

Istri : Mas Mas, Mau titip pipis lagi gak?

Demikian cerita yang bisa kami berikan, dan jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang nenek dan ilmu kedokteran. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita dewasa : Nenek dan Ilmu Kedokteran

Hai sahabat setia cerita lucu apa kabarnya kalian semua?semoga dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah cerita lucu dewasa untuk menghibur sobat semua, dijamin cerita ini bisa membuat galau mu hilang seketika.

Nenek dan Ilmu Kedokteran

Seorang Nenek usia 90 th sedang di interview oleh wartawan sebuah surat kabar.

Pers: “Apa rahasia nenek sampai bisa berusia 90 tahun?”

Nenek: “Kalau saya sakit sedikit saja, langsung pergi ke Dokter! ”

Pers: “Bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang?”

Nenek: “Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja…
Nenek ingat waktu usia 20 tahun …

Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru diberi obat.

Waktu usia 40 th, Dokter suruh saya buka baju atas aja, di periksa 15 menit, lalu dikasih obat.

Waktu usia 60 th, Dokter suruh saya buka kancing baju aja, masukkan stethoskop 5 menit selesai, lalu dikasih obat.

Waktu usia 80 th, Dokter suruh saya buka mulut, lihat pake senter 2 menit sudah selesai, lalu dikasih obat.

Sekarang saya usia 90 th, belom lagi sempat saya duduk, Dokter sudah tulis resep obat untuk saya dan sambil berteriak:

”Pasien berikutnya…!!!”

Demikian cerita lucu kali ini tapi tenang saja kalian masih bisa menikmati cerita lucu dewasa yang lainnya seperti cerita yang satu ini tentang Punya dua. Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk baca cerita lucu dewasa diatas dan semoga bisa terhibur, sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru bikin ngakak.

Cerita Dewasa : Punya Dua

Hai sahabat setia cerita lucu dimanapun berada, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah cerita yang sangat lucu dewasa terbaru untuk menghibur sobat semua, ayo langsung saja nikmati cerita lucu terbaru dibawah ini

Punya Dua

Pada hari pertama Seorang guru wanita single mengajar sex education kepada murid kelas V SD, dia menggambar tubuh seorang wanita dipapan tulis, kemudian menunjuk ke arah dada gambar wanita itu lantas dia bertanya kepada murid-muridnya: “Siapakah yang tahu gambar apa ini?”

Sita, yang duduk di bagian depan menjawab: “Itu adalah buah dada, Bu. Dan ibu saya punya dua yang seperti itu”

“Bagus…..bagus” kata gurunya. Selanjutnya dia menggambar tubuh seorang laki-laki dan tangannya diarahkan ke antara selangkangan gambar laki-laki itu sambil bertanya kembali: “Siapa diantara kalian yang tahu gambar ini?”

Budi menjawab sambil mengacungkan jarinya tinggi-tinggi: “Itu namanya Penis Bu, & papa saya juga punya dua yang seperti itu, Bu”

“Betul sekali….namanya penis, tapi saya rasa papamu bukannya punya dua”.

Dengan sangat yakin Budi menjawab: “Betul Bu……papa punya dua, yang kecil dia gunakan untuk buang air kecil dan satunya lagi yang besar dia gunakan untuk menggosok gigi mama”

Waah dasar anak kecil harap dimaklum saja sobat hehe !!! masih banyak cerita lucu dewasa yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang gurita dan celana dalam. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setip harinya.