Category Archives: Cerita Koplak

Cerita Koplak : Sumur Keramat

Hai guy jumpa kembali dengan saya di samaran21 kumpulan cerita lucu terbaru, dan dikesempatan kali ini akan memberikan sebuah cerita lucu yang pastinya bikin ngakak, yuk langsung saja simak cerita berikut ini

Sumur Keramat

Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta berkah dalam hidupnya. Pertama, sang suami melemparkan bunga tujuh rupa ke dalam sumur tersebut sambil komat-kamit membacakan doa dan keinginannya.

Beberapa waktu kemudian giliran istrinya untuk melakukan seperti apa yang telah dilakukan sang suami, memanjatkan keinginan pada sumur keramat tersebut. Si istri begitu khusuk, menunduk begitu dalam sehingga ketika suaminya memegang pantatnya si istri justru jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

“Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat,” kata si suami spontan.

***

Cerita koplak yang satu ini memang bikin ngakak, dan masih banyak cerita yang akan membuat sobat ketawa-ketawa seperti konvoi pamer dada keliling kota. Semoga bisa membuat sobat tertawa-tawa dan sampai berjumpa kembali dengan saya di cerita lucu terbaru lainnya.

Cerita Koplak : Bekerja di Pengeboran

Hai sobat selamat malam, gimana kabarnya sob? semoga baik-baik saja ya. Buat kalian yang berencana malam minggu ini bergadang nih admin sediin cerita konyol terbaru pastinya bakalan buat kalian tertawa tawa ngakak

Bekerja di Pengeboran

Ada seorang pemuda berjalan dengan cukup riang, berjalan dengan cukup cepat menuju perjalanan pulang ke rumah.

Di tengah perjalanan pemuda tersebut di sapa oleh temannya yang tak lain juga tetangga dekatnya.

Teman : “Wah.. keliatannya kok senang banget nih.. mau kemana ?”
Pardi : “Yaa…senang dong lagi dapat pekerjaan. Jadi, sekarang ini aku mau pulang dulu”

Temannya masih penasaran dengan keriangan yang terpancar dari raut wajahnya Pardi, kemudian temannya menanyakan kembali dengan pertanyaan mengenai pekerjaan.

Teman : “Memang dapat pekerjaan apa, Di ?”
Pardi : “Kerja di bidang pengeboran!!! sampai ketemu lagi yah ”

Setelah mengetahui Pardi mendapat pekerjaan di bidang pengeboran, temannya ini semakin penasaran dan pengen mengajak ngobrol lebih lanjut dengan Pardi.

Teman :”Eits… bentar dulu, Di!!”
Pardi : “Ada apa ?”

Teman :”Kamu berangkat sekarang ?”
Pardi : “Iyaa, pengeborannya itu harus segera dilakukan sekarang karena lebih dari satu yang harus di bor”

Teman :”Berangkat ke Kalimantan sana ?”
Pardi : “Siapa juga yang berangkat ke Kalimantan ?”
Teman :”Loh.. memang kamu akan berangkat kemana ?”
Pardi :”Aku akan ke desa sebelah”

Teman :”Di desa itu ada minyaknya toh ?”
Pardi : “Di desa itu ada perumahan baru dan untuk bidang pengeboran sumur itu bagian aku”

Teman : “Sumur?”
Pardi : “Iya, pengeboran sumur.”
Teman : ^#&$#@

***

Cukup sekian dulu cerita yang saya bagikan malam hari ini, dan untuk cerita terbaru lucu bikin ngakak bisa kalian lihat disini tentang dasar pemabuk. Terimakasih telah mampir di samaran21 cerita lucu banget bikin ngakak seharian ini dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan

Cerita Koplak : Istri Selingkuh

Met sore guys, gimana kabarnya kalian semua? semoa semua dalam keadaan baik-baik saja sehat selalu, ok langsung saja ya buat sobat yang sedang menikmati istirahat karena baru saja pulang ngantor atau kuliah, coba deh sambil baca-baca cerita lucu yang saya berikan ini

Istri Selingkuh

Sepasang suami istri sedang menikmati makan malam yang indah dalam Rangka merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-50. Ulang Tahun Perkawinan Emas dengan 8 anak + 28 cucu + 2 cicit Ketika menikmati makanan pencuci mulut, si suami tiba-tiba teringat sesuatu.

Ia kemudian menoleh ke arah istrinya dan bertanya, “Ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu sejak lama lho. Tapi aku merasa tidak enak, jadi pertanyaan ini belum pernah terlontarkan. Tapi malam ini khan kita merayakan Kawin Emas kita, kita sendiri sudah jadi Oma sama Opa, jadi ada baiknya saya tanyakan sekarang deh.”

“Apa sih? Tanya saja. Kenapa mesti tidak enak?” balas istrinya. “Gini…. anak kita yang nomor 4 kok nggak mirip sama saudara- saudaranya yang lain. Apakah papanya beda?”

Si istri kaget mendengar pertanyaan sang suami. Ia menundukkan kepala dan nggak sanggup menatap suaminya. “Iya…..,” katanya mengaku, “Papanya beda.” Hening…….

Mata si suami mendadak dipenuhi kabut air mata… “Ooh…,” katanya sambil menahan sesak di dada, “Kalo gitu, boleh gak aku tahu siapa papanya?” Hening lagi…….Sembari mengumpulkan keberanian, si istri menjawab, “Kamu….”

***

Wah berarti tiga anak lagi papahnya siapa donk?? ehm jangan jadi orang kepo ya sob biarlah ini menjadi rahasinya namanya juga cerita hehe, masih banyak cerita yang unik bagus bikin ngakak seperti cerita mukidi ataupun cerita malam pengantin dan coba lihat cerita yang satu ini kisah dua pembantu. Terimakasih telah menyempatkan diri mampir di blog sederhana ini sampai bertemu kembal dengan kami dicerita lucu teraru lainnya.

Cerita Koplak : BH Ketinggalan di Rumah

Sebelum pergi jalan-jalan sore saya bagikan satu cerita lucu pendek untuk menemani aktivitas kalian yang memang sedang padat, cerita ini merupakan cerita lucu pendek terbaru namun pastinya buat kalian tersenyum gila hehe yuuuk langsung saja nikmati cerita terbaru ini.

BH Ketinggalan di Rumah

Rini, siswi yang terkenal centil dan genit disuruh kedepan kelas oleh salah seorang guru favoritnya.

Guru: Rini, maju ke depan dan coba tuliskan B – H – I – N – E – K – A – T – U – N – G – G – A – L – I – K – A.

Rini maju kedepan lalu menulis, I – N – E – K – A T – U – N – G – G – A – L – I – K – A. Sambil tersenyum genit Rini kembali duduk.

Guru: Lho Rin, BH nya dimana?

Rini: Maaf pak, BH nya ketinggalan di rumah.

***

HHH dasar siswi ginit, buat kalian yang belajar jangan seperti itu ya karena itu gak baik. Masih kurang cerita? wah doyan banget sih kalian, ok deh coba lihat cerita yang satu ini tentang penyakit penyakit para cewek. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir disini dan sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

 

Cerita Koplak : Putus

Hai sob jumpa kembali dengan saya disini dan gimana kabarnya sobat semua? ehmm, semoga baik2 saja ya. Seperti disore yang cerah ini saya akan berbagi keceriaan lewat sebuah cerita lucu terbaru, semoga bisa membuat siapa saja yang baca cerita ini terhibur..

Putus

“Dari tadi aku melihatmu melamun terus, Man. Kenapa sih?” tanya Alit pada Norman.

“Aku baru diputusin pacarku, Lit,” sahut Norman sedih. “Ya ampun, masa baru diputusin pacar aja sampai murung kayak begitu?”

“Pacarmu kan nggak cakep-cakep amat, Man. kamu kan bisa nyari lagi yang lebih dari dia?” tanyanya lagi. “Justru itu yang sekarang sedang kupikirkan, Lit,” jawab Norman lesu.

“Punya pacar yang nggak cakep aja aku bisa diputusin. Bagaimana mungkin aku bisa dapetin pacar yang lebih cakep dari dia?”

***

Benar juga yah apa yang  dikatan sama norman hehe,, tapi ingat jadi orang tuh jangan pesimis kaya gtuh, kita harus percaya diri dan terus berusaha iya kan? hehehe masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang cara logis mengangkat rok. Terimakasih telah berkunjung dan sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu banget terbaru lainnya.

Cerita Koplak : Melahirkan Malam Jum’at

Hai sobat ketika kita sedih dan galau cobalah baca cerita lucu mungkin akan bisa memantu kalian tertawa-tawa seperti cerita malam pertama atau pun cerita terbaru mukidi, dan pada kesempatan kali saya bawakan kembali spesial tapi ga pake telor hehhe ok langsung saja nikmati cerita dibawah ini

Melahirkan Malam Jum’at

Konon malam jum’at legi adalah malam keramat, segala hal yang berbau mistis bisa saja terjadi. Begitu juga malam ini sangat mencekam.

Tiga orang pria, tengah menunggu istri mereka yang melahirkan di sebuah klinik bersalin di Jakarta. Ketiga calon bapak ini masing-masing keturunan Suroboyo, Betawi dan Madura.

Tak lama kemudian dokter muncul dari kamar bersalin dan menghampri mereka sambil berkata. “Pak Suroboyo, selamat ya, istri bapak melahirkan anak kembar Dua”.

“Matur Nuwun dok, jumlahnya cocok dengan tempat saya bekerja, Saya kerja di pabrik kacang dua (2) kelenci.” jawab Pak Suroboyo bangga.

Berikut, Dokter menghampiri Pak Betawi : “Pak Betawi, selamat ya, istri bapak melahirkan kembar tiga”

“Makasih, dokter, gue bilang juga ape, kerja di pabrik mobil Tige (3) Berlian” komentar sang Betawi.

Giliran berikutnya, Dokter menghampiri Pak Madura, tiba tiba Pak Madura pingsan dan dipapah masuk kamar bersalin. Dokter dan perawat rumah bersalin itu kalang kabut memberikan pertolongan darurat. Setelah siuman, sang dokter berta padanya :

“Ada apa pak Madura?, Anda kok pingsan. Tenang sajalah. Ndak apa-apa. Istri melahirkan itu kan biasa. Sampeyan harus bersyukur karena istri sampeyan telah juga melahirkan dengan selamat.”

Dengan memelas Pak Madura berkata: “Adddduuuu dok, yung biyung!. Apa

anak saya juga kembar?”

“Kalau kembar enapa?” tanya sang dokter tak mengerti.

Sambil memegang erat-erat tangan dokter, Pak Madura berkata: “Itu tadi Dok, Pak Suroboyo bekerja di kacang dua kelinci, istrinya melahirkan kembar dua. Pak Betawi kerja di Tiga Berlian, anaknya kembar tiga.”

”Lhaaa… deremmaa dokk…ini malam jum’at, saya gimanaaaa, pak dokter……..????? Saya satpam di Auto 2000…….!!!!!!”

***

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cerita lucu malam jum’at, semoga cerita lucu diatas ini bisa membuat kalian terhibur. Jangan lupa baca juga cerita lucu konyol terbaru ini ingin seperti sapi. Terimakasih telah meluangkan waktunya dan sampai bertemu kembali dengan saya dicerita lucu terbaru lainnya.

Cerita Koplak : Kendala

Dimalam yang dingin ini saya kembali hadir ingin berbagi cerita yang akan membuat kalian sakit perut karena saking lucunya, cerita ini bukanlah cerita lucu mukidi ataupun cerita malam pengantin namun cerita ini tak kalah menariknya. Silahkan langsung saja kalian nikmati

Kendala

Ada seorang pengusaha sukses yang sering menjadi donatur di gereja. Pada suatu saat ia mendapat kendala sehingga ia pulang kampung untuk mencari ketenangan.

Ternyata di kampung tersebut sedang diadakan pembangunan gereja. Setelah mengetahui bahwa ada pembangunan gereja, ia pergi ke rumah pendeta untuk memberikan sumbangan bagi pembangunan gereja.

Lalu pengusaha itu berkata, “Pak pendeta, saya sangat senang dapat memberi bantuan sumbangan pada gereja, tetapi karena saya mendapat “kendala” maka hanya ini saja yang dapat saya berikan pada saat ini.”

Continue reading