Category Archives: Cerita Lucu Banget

Cerita Lucu Banget : Orang Buta Yang Jago

Hai sobat jumpa kembali dengan saya disini dan pada kesempatan kali ini akan berbagi sebuah cerita yang sangat lucu banget untuk sobat semua, ok langsung saja nikmati cerita lucu dibawah ini

Orang Buta Yang Jago

Seorang lelaki buta memasuki sebuah rumah makan. Yono, pemilik rumah makan dan sekaligus berperan sebagai pelayan mendatanginya dan menyodorkan daftar menu. “Saya orang buta dan tentu saja tidak bisa membaca daftar menu. Tolong bawakan sendok kotor yang telah dipakai oleh pengunjung sebelumnya dan saya akan membauinya.”
“Dari situ nanti saya tahu masakan apa yang enak untuk dipesan,” kata lelaki buta tersebut.

Yono mengumpulkan beberapa sendok bekas pakai yang ada dan memberikannya kepada lelaki tersebut. Ia membauinya dan akhirnya berkata, “Saya memesan pepes ikan mas dan sayur asem.” Dengan agak terperanjat Yono mecatat pesannya.

Menu itu memang menjadi favorit para pengunjung rumah makan tersebut. Beberapa hari kemudian lelaki buta tersebut datang lagi. Sekali lagi ia minta sendok bekas pakai untuk dibaui, tetapi bukan yang habis dipakai makan pepes dan sayur asem. Hanya ada satu sendok yang habis dipakai untuk makan menu lainnya.

Yono memberikannya kepada lelaki buta tersebut yang kemudian membauinya dan berkata, “Bau sendok ini enak juga, sepertinya habis dipakai untuk makan ayam bakar dengan lalapan dan sambal terasi.” Yono mengiyakan dan si lelaki buta memesan makanan tersebut. Lelaki buta itu untuk ketiga kalinya datang beberapa hari kemudian.

Continue reading

Advertisements

Cerita Lucu Banget : Syarat Untuk Raja Minyak

Selamata siang sahabat cerita lucu dimanapun berada, umpa kembali dengan sayadan kali ini membawakan satu buah cerita yang bakalan bikin ngakak kalian semua, yu langsung saja dinikmati cerita lucu banget terbaru yang saya bawakandi bawah ini

Syarat Untuk Raja Minyak

Seorang sekretaris yang memiliki wajah cukup cantik, ditugaskan bos-nya untuk menemani klien bisnis perusahaanya, seorang raja minyak dari Arab Saudi.
Karena kecantikannya, raja minyak ini terpesona dan berniat menjadikan sang sekretaris menjadi istri simpanannya. Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat akan perintah bos-nya untuk tidak mengecewakan kliennya itu.

Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakannya dengan halus agar tidak menyingung apalagi menyakiti hatinya.

“Baiklah tuan, saya akan bersedia menikah dengan anda namun dengan 3 syarat. Pertama, saya dari keluarga miskin, saya belum pernah memiliki cincin berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat. Saya mas kawin pernikahan saya berlian yang seperti itu.”

Si raja terpekur sejenak dan kemudian mengangguk, “Ok, ok ana felikan, ana felikan, sesuai keinginannmu”

Menyadari keadaan ini, wanita sekretaris ini kembali memikirkan syarat yang lebih susah, agar ia tak mampu memenuhinya, sehingga pernikahannya gagal. “Yang kedua tuan, saya ingin anda membuatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, juga saya ingin sebuah vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi.”

Sang raja minyak kembali terpekur, mengambil handphone-nya dan mengontak sana sini. “Ok, ok, ana fuatkan, ana fuatkan, dan beberapa permintaanmu sudah saya pesankan”

“Gawat !”, pikir si sekretaris semakin panik, rupanya Raja minyak semakin nekad, siap mengorbankan semua kekayaannya.

Continue reading

Cerita Lucu Banget : Gaji Anda Berapa?

Kembali lagi dengan saya yang akan berbagi cerita lucu terbaru yang pastinya bikin siapa saja yang baca bakalan tertawa ngakak,  cerita lucu merupakan alternatif hiburan yang murah meriah akan tetapi sangat dahsat mamfaatnya buat para pembaca, silahkan coba baca cerita lucu terbaru ini.

Gaji Anda Berapa ?

Saat ‘ngrumpi’ di luar tugas antara orang Indonesia dan orang Eropa saling menanya perihal penghasilan masing-masing. “Berapa gaji anda dan untuk apa saja uang sejumlah itu?,” tanya orang Indonesia mengawali pembicaraan.
Orang Eropa menjawab, “Gaji saya 3.000 Euro, 1.000 euro untuk tempat tinggal, 1.000 Euro untuk makan, 500 Euro untuk hiburan.”

”Lalu sisa 500 Euro untuk apa?” tanya orang Indonesia. Orang Eropa menjawab secara ketus, “Oh … itu urusan saya, Anda tidak perlu bertanya!”

Kemudian orang Eropa balik bertanya, “Kalau penghasilan anda?”

Continue reading

Cerita Lucu Banget : Diatas Bus

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi cerita yang sangat lucu untuk menghibur sobat semua, cerita kali ini pastinya akan membuat para pembaca semua terhibur karena memang ceritanya lucu banget.

Diatas Bus

Suatu hari seorang gadis cantik menaiki Bus yang penuh sesak. Karna penuh, dia berdiri didepan seorang Pemuda.

Tiba-tiba Pemuda itu berdiri, Namun dengan lembut gadis cantik tersebut mendorong pemuda itu kembali ke tempat duduknya.

Belum sempat pemuda itu berbicara, sudah dipotong oleh gadis tersebut :

“Sudah mas, tidak apa-apa. Saya lebih suka berdiri..”

Pemuda itupun tercengang dan juga agak jengkel mendengar jawaban gadis tersebut.

Tapi pemuda itu mencoba berdiri kembali, Namun lagi-lagi ia didorong dengan
lembut ke tempat duduknya. dan kali ini gadis tersebut berkata dengan nada yang lumayan keras sehingga terdengar semua orang :

“mas.. sudah saya bilang! saya ini lebih suka berdiri! Dan terima kasih
juga atas tawarannya!” Lalu dengan eksperesi yang agak penuh dengan emosi, pemuda itu menjawab :

“Mbak! Saya ini mau turun! Liat noh! Tempat turun saya udah kelewat jauh..!!”

Gadis : oh.. *Maluuu, Pipinya Merah*

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, banyakk sekali cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang mencabut Rambut. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Lucu Banget : Wanita Vs Manager Hotel

Hai sahabat setia cerita lucu jumpa kembali dengan kami disini dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah cerita lucu terbaru untuk membuat kalian terhibur, ayo tunggu apa lagi segera nikmati cerita lucu terbaru berikut ini.

Wanita Vs Manager Hotel

Seorang perempuan cantik menginap di Hotel Bintang 5. Ketika Check-out, kaget melihat bill Hotel sebesar Rp. 7 jt. Dia protes ke Manager Hotel.

Wanita : “Saya cuman tidur 1 Malam masa harus bayar Rp. 7jt.Mana Perinciannya?”

Manager : “Harga itu termasuk Spa, Kolam Renang, Gym, Lap Tennis, WiFi dan Lain2.

Wanita : “Sama sekali saya tidak menggunakan, kenapa hrus bayar?”

Manager : “Kami sudah menyediakan, kenapa tidak mempergunakan,,?” Merasa ada yg tidak beres, Wanita itu tidak mau berdebat, dia mengeluarkan uang Rp. 1jt dan meletakkan di meja Manager Hotel,

Continue reading

Cerita Lucu Banget : Balik Nama

Hai sahabat setia cerita lucu jumpa kembali dengan kami dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah cerita yang sangat lucu untuk menghibur sobat semua, ayo tunggu apa lagi segera baca cerita yang mengundang tawa berikut ini

Balik Nama

Seorang ibu paruh baya yang sedang emosi mengurus perpanjangan STNK di kantor SAMSAT, dengan gusarnya mengumbar kata kata protes…

Ibu: “Pokoknya saya tidak mau balik nama!”

Petugas: “Harus bu?! Tak bisa ga bu?! Sebab nama yg lama sudah dihapus, jadi ibu harus balik nama!”

Ibu: “Pokoknya saya tidak sudilah! ya sudah, coba saya mau ketemu dengan kepala kantor SAMSAT!”

Setelah bertemu dgn kepala SAMSAT, ibu tersebut langsung tarik nada tinggi.

Ibu: “Pokoknya sampe mati,saya tidak mau balik nama Pak!”

Kepala Samsat: “Lhoo?! Kenapa ibu kok gak mau balik nama? Ini kan peraturan pemerintah bu!”

Ibu: “Coba kamu pikir pake otak kamu saja Pak! nama saya ‘MAYA TILIS’, kalo di balik jadinya apa? Coba kamu mikir lah! Kan jadi ‘SILIT AYAM’..? Pokoknya saya tak suka, TITIK!

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang tutupin pake bh. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Lucu Banget : Saat Daftar Masuk TK

Hai sahabat setia cerita lucu jumpa kembali dengan kami disini dan tentunya kami membawakan cerita lucu terbaru untuk menghibur kalin semua, cerita ini lucu banget silahkan nikmati sebagai hiburan disaat kesepian.

Saat Daftar Masuk TK

Suatu pagi Abdul mengantar anaknya mendaftar disebuah Taman Kanak-kanak (TK) pada awal tahun ajaran baru.

Suasana di TK sangat ramai, maklum awal tahun ajaran baru, sehingga dipenuhi para orang-tua yang sangat berminat untuk menyekolahkan anaknya disana.

Nggak lama kemudian, loket Panitia Pendaftaran TK dibuka, dan Panitia pendaftaran mulai mendata pendaftar sesuai urutan pendaftaran.

Dengan ramah seorang Guru Tk yang juga Anggota Panitia Pendaftaran menanyai anak-

anak: “Adik, mau daftar sekolah ya. Si Cakep ini boleh dong sebutin namanya,,,?”
Anak tersebut dengan semangat menjawab: “Panji Tante,,,!”

Sambil tersenyum dan menulis, Panitia itu ngomong lagi: ” Wah, papanya pasti suka nonton film Panji Sang Jagoan yang ada di TV itu ya,,,Dan panggil Ibu ya, jangan Tante,,?”

“Nah, kalau adik yang gagah disebelah Panji ini siapa namanya,,,?” Pantia Pendafraran melanjutkan ke urutan pendafar selanjutnya.

“Saya Harry,,,Tante eh Bu,,,” kata anak itu sambil memperbaiki panggilan Tante menjadi Ibu.

“Adik ini pasti papinya suka nonton Harry Potter nih,,,!’ Celetuk salah seorang panitia yang lain sambil tersenyum.

Nggak lama kemudian Abdul yang tinggal menunggu dua anak lagi sebelum tiba gilirannya sampai, sontak berdiri sambil menarik tangan anaknya dengan tergesa-gesa:

“Miyabi Maria Ozawa,,,anak Bapak yang cantik, kita cari sekolah yang lain aja yah,,,! Sekolah yang nggak pake tanya-tanya asal usul orang tua ngasih nama anaknya,,,!”

Demikian cerita lucu kali ini, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang memancing. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru berikutnya dijamin lebih seru.