Category Archives: Cerita Lucu Pendek

Cerita Lucu Pendek : Pecakapan Pemuda Dengan Tuhan

Banyak cerita -certa lucu yang bisa sobat nikmati disini, dan pada kesempatan kali ini juga saya akan berbagi cerita lucu pendek terbaru untuk sobat semua, semoga bisa menjadi hiburan di akhir pekan ini

Percakapan Pemuda dengan Tuhan

Seorang pemuda sedang bertanya kepada Tuhan mengenai wanita selama ini telah menemani hidupnya.

Pemuda : “Tuhan, mengapa kau ciptakan wanita begitu cantik?”
Tuhan : “Supaya kamu mau mencintai dia”
Pemuda : “Tapi Tuhan, walaupun cantik mengapa kau ciptakan wanita tolol adanya?”
Tuhan : “Supaya dia mau mencintai kamu”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat sobat terhibur, masih banyak cerita lucu yang bisa sobat nikmati seperti nasehat. Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di cerita lucu ini semoga bermanfaat.

Advertisements

Cerita Lucu Pendek : Mimpi

Ketika kita merasa jenuh dan kesepian, cobalah hibur diri kita dengan sesuatu yang menyenangkan yang bisa membuat ketawa. Kita tak perlu juga repot-repot keluar rumah untuk sekedar mencari hiburan, karena kita juga bisa terhibur dengan cara membaca cerita – cerita yang lucu. Seperti cerita mukidi terbaru ataupun cerita lucu dewasa, akan tetapi pada kali ini saya akan berbagi cerita lucu pendek, silahkan langsung saja baca ceritanya dibawah ini

Mimpi

Suatu malam seorang penggembala berkebangsaan arab bermimpi bahwa ia sedang menjual seekor kambing yang gemuk. “Berapa harga kambing ini ?” tanya seorang calon pembeli. “Dua belas dinar.” kata sang peggembala.

“Tujuh dinar.”

“Tidak boleh.”

“Delapan dinar.”

“Tidak boleh.”

Ketika tawaran mencapai sembilan dinar, sang penggembala terbangun dari tidurnya. Ia membuka kelopak matanya dan mengusapnya. Tak seekor kambingpun ia lihat. Begitu pula tak ada calon pembeli.

Cepat-cepat ia memejamkan matanya lagi sambil berkata. “Kalau begitu, baiklah, sembilan dinar boleh kamu ambil.”

***

Membaca cerita yang lucu – lucu memang sangat menyenangkan apalagi kalau yang dibaca itu seputar cerita lucu dewasa hehe, sobat bisa lanjut lagi membaca cerita yang satu ini dijamin ceritanya gak membosankan taruhan kuda. Terimakasih atas kunjungan nya dan sampai berjumpa kembali di cerita terbaru lainnya.

Cerita Lucu Pendek : Tau Ga

Hai sahabat setia cerita lucu jumpa kembali dengan kami disini, dan seperti biasa kami disini ingin berbagi sebuah cerita yang sangat lucu untuk menghibur kalian semua, ayo tunggu apa lagi segera nikmati cerita lucu yang satu ini

Tau Ga

Sepulang sekolah Ujang bertemu dengan temannya disebuah persimpangan jalan

Ujang: Bud,lu tau Obama ga?”

Budi: Kagak, mang sape die?”

Ujang: Makanya Bud, lu sekolah donkss…!

Esoknya, Ujang kembali bertanya dengan sombongnya kepada Budi..

Ujang: Bud, hapal ga sama face Diponegoro?”

Budi: Kagak !!”

Ujang: Sekolah donk Monyooongggss…!”

Sekali waktu Ujang dan Budi kembali berpapasan,kali ini gantian Budi yg bertanya,

Budi: Jang, tau Bram gak?”

Ujang: Siape die? tokoh ape?”

Budi: Mangkenye jangan sekolah mulu, si Bram itu selingkuhan cewe loe dodoolll!!!

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, dan jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang gagal kb. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kamiberikan setiap harinya.

Cerita Lucu pendek : Maling Protes

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah cerita lucu pendek untuk menghibur kalian semua, cerita kali ini benar-benar lucu bakalan bikin kalian terhibur.

Maling Protes

Ada 2 orang MALING yg sedang menjalani Sidang :

Maling 1 mencuri AYAM Pak RT, Vonis 2 tahun Penjara…Maling 2 membawa lari anak Pak RT,vonis 2 bulan penjara…

Maling 1 protes : Ini tidak adil, masa aku cuma mencuri ayam di hukum 2 tahun,
sedangkan Maling 2 yg membawa lari anak RT cuma di hukum 2 bulan penjara saja…

Hakim : kamu tahu ga kenapa Maling 2 dihukum 2 bulan? Itu karena dia mau
bertanggung jawab, dan mau menikahi anak Pak RT yg dbawanya lari… Apa
kamu mau bertanggung jawab menikahi ayam…!?”

Maling 1:^%$%(Nelen Sendal)

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang bolos kerja. Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur.

Cerita Lucu Pendek :Guru Konyol

Hai sahabat semua pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi cerita lucu unik dan menarik, kepada kalian semua semoga dengan adanya cerita ini bisa menghibur kalian yang sedang suntuk.

Guru Konyol

Dalam ruang kelas seorang guru ingin mengetahui kecerdasan anak didikny, kemudian dia bertanya kepada murid-muridnya

Bu Guru: Paijo, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dalam waktu 5 detik!

Paijo: Singa, Harimau, Elang, Ular…

Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Min!
Mimin: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun…

Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Katon, sebutkan 10 binatang buas dlm
waktu 5 detik?!

Katon: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!
Bu Guru: Yaps, pinter..!!

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati dan pastinya cerita ini tak kalah lucu dari cerita diatas, coba lihat saja cerita tentang istri diperkosa karena sms. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita terbaru yang akan kami bagikan setiap harinya.

Cerita Lucu pendek : Periksa Pendengaran

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi cerita lucu pendek kepada kalian semua, semoga dengan adanya cerita ini bisa menghibur kalian yang sedang galau ataupun patah hati karena ditinggal pacar. langsung saja baca cerita lucu pendek ini sampai tuntas.

Periksa Pendengaran

Di sebuah rumah sakit umum, banyak orang antre untuk melakukan pemeriksaan pendengaran.

Ada seorang pasien dengan buru-buru menerjang masuk ruang periksa mencari juru rawat: “Aku nomor 33.”

Juru rawat: “Nomor 33 sudah lewat, tadi sudah kupanggil berulang-ulang, masa ngga kedengaran?”

Pasien itu dengan marah berkata: “Kalau kupingku kondisinya normal, kalau aku kedengaran, buat apa sekarang aku datang kemari memeriksakan pendengaranku?”

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian semua, jangan lupa juga untuk membaca cerita lucu yang satu ini minta naik gaji. Sampai bertemu kembali dicerita lucu berikutnya yang akan kami bagikan setiap harinya.

Cerita Lucu Pendek : Hari Tanpa Tembakau

Hai selamat malam sahabat cerita lucu, seperti biasa pada kesempatan kali ini ijinkanlah kami untuk sekedar berbagi cerita lucu unik dan menarik. Dan semoga cerita kali ini bisa menghibur sobat semua yang lagi suntuk akibat seharian bekerja atau karena sedang banyak masalah dalam pekerjaan. Selamat menikmati cerita yang satu ini

Hari Tanpa Tembakau

“Permisi mas, selamat siang. Kami dari aktivis anti rokok. Mas tau? Sekarang hari anti tembakau? Boleh rokoknya di matikan dulu mas?” ucap seorang wanita cantik yang tiba-tiba saja mendatangi Jono..

“Oh gitu yah? Tapi aku lagi nanggung nih” Jono malah semakin santai menghisap rokoknya..

“Iya Mas. Mohon maaf, kalo mas mau matiin rokoknya sekarang, nanti saya kasih susu..”

“Uhuk” Jono tersendak, “Dikasih susu? Kamu ngasih susu?”

“Iya…”

“Di sini?” Jono celingukan, “Serius? Kamu gak malu ngasih susu kamu di tempat umum kayak gini?”

“Plaaakkk! Plaaakkk!”

Wanita itu menampar pipi Jono sebanyak dua kali”Susu ultramilk mas!!”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat anda sekalian terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati dan pastinya bikin ngakak setelah membacanya seperti cerita tentang kisah petinju ternama. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.