Category Archives: Cerita Lucu

Cerita Lucu : Bos Bule Marah-Marah

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi cerita lucu bikin ngakak buat sobat semua, pastinya cerita ini tak membosankan dan menjadi hiburan tersendiri, yuk langsung saja nikmati cerita yang satu ini.

Bos Bule Marah-Marah

Ada seorang karyawan yang posisinya sebagai technical support di sebuah kantor sedang dimarahi oleh bosnya yang berasal dari amerika.

Pada saat si bos sedang marah-marah dengan si technical support itu, rupanya karyawan lain juga mengetahui kemarahan si bos.

Kemudian seorang temannya bertanya kepada si technical support (TS) tersebut setelah si bos pergi.

Teman : “Kenapa bos marah-marah ke kamu ?”

Continue reading

Cerita Konyol : Nama Panggilan

Hai sahabat cerita lucu lama nih tak berjumpa dan memberikan sebuah hiburan cerita yang lucu untuk kalian semua, maklum banyak hal yang harus dikerjakan. Tetapi pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi sebauh cerita lucu banget, silahakan saja baca cerita terbaru berikut ini

 Nama Panggilan

Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang ke ruangannya. “Siapa namamu?” adalah pertanyaan pertama yang diajukan manager pada pegawai baru itu.

“John,” jawab si pegawai. Manager tampak marah, “Dengar…aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggil karyawanku dengan nama depan mereka. Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti … Smith, Jones, Baker… Mengerti?”

Continue reading

Cerita Lucu : Sosis

Malam sobat jumpa kembali dengan saya disini dan pada kesempatan kali ini akan berbagi sebuah cerita yang sangat lucu untuk menghibur sobat semua, ok langsung saja nikmati keseruan cerita ini.

Sosis

Cerita bermula ketika seorang wanita Asia menikah dengan pria Inggris dan kemudian pindah ke London. Wanita itu kurang pandai berbahasa Inggris, tetapi dia mampu juga berkomunikasi dengan suaminya. Masalah baru muncul ketika dia harus berbelanja.

Suatu hari, dia pergi ke tukang daging dan ingin membeli kaki babi. Ia tidak mengerti cara menjelaskan apa yang ia mau beli, maka karena putus asa, ia mengangkat roknya, dan memperlihatkan pahanya. Si tukang daging rupanya mengerti dan ia pulang dengan kaki babi.

Besoknya, ia ingin dada ayam. Maka sekali lagi, karena ia tidak tahu dada ayam dalam bahasa Inggris, ia membuka bajunya dan mempertontonkan dadanya ke tukang dagind.

Continue reading

Cerita Lucu : Apakah Anda…?

Sebuah cerita lucu memang selalu memberikan dampak yang baik buat para pembacanya karena membuat kita tertawa, ceria dan menghilangkan rasa suntuk. Seperti cerita yang satu ini pastinya bikin kalian tertawa – tawa ngakak.

Apakah Anda…?

Ciri khas dari angkutan umum bis kota atau metro mini pada umumnya adalah penumpang yang banyak sekali hingga berdesak-desakan.

Ada sebuah bis kota yang keadaan penumpangnya seperti itu dan kondisinya didalam ada seorang penumpang dengan posisi berdiri di tengah sambil tangannya berpegangan di atap bis. Orang itu bernama Jarno dan di sampingnya ada penumpang yang memiliki postur tubuh tegap, potongan rambut model pendek, berpakaian rapi memakai sepatu.

Jarno sering melirik-lirik orang yang ada di sampingnya itu dan raut wajahnya cengar-cengir seperti menahan rasa sakit.

Lama kelamaan Jarno tidak tahan menahan rasa sakit dan memberanikan diri untuk ngomong dengan orang itu.

Jarno : “Bang…apakah anda ini anaknya jenderal ?”
Orang tegap : “Bukan”

Continue reading

Cerita Lucu : Dasar Pemabuk

Hai kawan jumpa kembali dengan saya, sperti biasa saya hadir membawakan sebuah cerita yang sangat lucu untuk sobat nikmati seperti cerita dibawah ini, semoga bisa terhibur dan buat malam ini menyenangkan

Dasar Pemabuk

Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa. Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Lain dengan temannya yang masih agak sadar. “Sa-sa-sayang, apa-apa ada sedikit uang untuk su-su-suamimu ?” ucap Al dengan sempoyongan. “Ambil di dompet mantel saya, dan cepat matikan lampunya.” bentak istrinya.

Continue reading

Cerita Lucu : Lurus Jalan Terus

Belum cukup dengan cerita-cerita lucu yang telah saya bagikan, kalian tenang saja masih banyak cerita lucu, cerita konyol, cerita dewasa yang nanti akan saya bagikan setiap harinya, untuk menemani malam hari ini silahkan nikmati satu buah cerita lucu konyol terbaru dibawah ini.

Lurus jalan Terus

Di sebuah ruas jalan protokol Jakarta Pusat, terpasang rambu-rambu Lalu Lintas yang bertuliskan ´LURUS JALAN TERUS!´.

Ketika seorang pemuda pengendara sepeda motor melaju kencang di jalan tersebut, tiba-tiba, ada pengendara sepeda motor di depannya yang menghentikan motornya secara mendadak. Akibatnya, si pemuda ini pun harus menghentikan motornya segera untuk menghindari tertabraknya motornya dengan pengendara di depannya itu.

Dia pun mulai turun dari motornya menghampiri si pengendara itu dan berkata, “Hei, Mas! Kenapa kamu berhenti mendadak di depan saya? Itu bisa membahayakan saya, tahu?! Baca ´tuh! Rambu-rambu di sana, LURUS JALAN TERUS!” kata si pria muda itu dengan nada kesal.

Sesaat kemudian, “Maaf, Mas!” jawab si pengendara sepeda motor sambil membuka helmnya, “Saya ´kan kriting, Mas!”

***

waduh tuh orang ngajak ribut banget ya ,,, hehhe ya namanya juga cerita pastinya selalu saja ada yang membuat lucu atau konyol. Cerita lucu yang gak kalah gokil bisa kalian lihat disini ceritanya tentang ratapan anak tiri. Terimakasih telah menyempatakan diri mampir ke blog cerita lucu banget ini, sampai berjumpa kembali dengan saya di cerita lucu terbaru lainnya.

Cerita Lucu : Ratapan Anak Tiri

Pada malam hari ini kembali saya ingin berbagi sebuah cerita lucu terbaru buat kalian semua, semoga dengan adanya cerita lucu ini bisa membantu kalian yang sedang susah banget untuk ketawa apalagi ketawa ngakak, ayo sobat baca sekarang juga

Ratapan Anak Tiri

Ada sebuah cerita tentang seorang wanita yang diceraikan suaminya dan ia dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 12 tahun. Kemudian ia menikah lagi dengan laki-laki lain setelah satu tahun hidup tanpa suami.

Bekas suaminya agak cemas tentang keadaan anaknya. Di suatu kunjungan akhir pekan, bekas suami ini bertanya kepadanya anaknya, “Bagaimana hubunganmu dengan ayah tirimu? baik?”

“Luar biasa!,” jawab anaknya, “Dia membawa saya berenang setiap pagi, kami pergi ke sebuah danau. Dia mengayuhkan saya ke tengah danau dan saya berenang kembali ke tepi danau.”

“Bukankah itu pelajaran renang yang sangat bagus dan bermanfaat untuk seorang anak seusia kamu?” tanya si ayah. “Yaaah, lumayan juga. Hanya saja, bagian yang paling sulit adalah pada waktu saya harus berusaha berenang sambil keluar dari karung.”

***

Wah kejam banget ya, untung saja anaknya gak apa2. gimana cerita diatas ini pastinya sudah bisa membuat kalian terhibur kan? ehhhm jika kurang puas bisa bisa lihat dan baca cerita yang satu ini tentang gratisan. Terimakasih atas kunjungannya sampai berjumpa dilain waktu dengan cerita yang pastinya lebih lucu.