Category Archives: Cerita Lucu

Cerita Lucu : Gratisan

Hai salamat malam sahabat, jumpa lagi dengan saya dan seperti biasa hadir membawakan sebuah cerita lucu banget terbaru buat para penikmat cerita lucu semua, silahkan tunggu apalagi langsung saja nikamti cerita lucu dibawah ini

Gratisan

Alkisah ada seorang cowok cool bernama Joni,sedang berada di restoran padang terkenal.Dia ingin menikmati makanan dan minumannya secara gratis dan dia sudah mempersiapkan sarana untuk makan dan minum gratis.

Dengan cara membawa beberapa ekor lalat hijau yang sudah mati di saku celananya, dan setiap hampir habis makanannya dia menaruh lalat hijau tersebut,agar dapat ganti yang baru secara cuma-cuma :

Joni : Pelayan apa apaan ini, coba lihat di nasi rendangku ada lalat hijau. Iiihhh… jorok sekali restoran ini.

Pelayan : Maaf mas, biar saya ganti yang baru nasi rendangnya.

Joni : Boleh dah, jangan pakai lalat ya.

Pelayan : Baik mas, silahkan menikmati makanan ini, gratis lagi.

Setelah dia puas makan gratis nasi rendang, kini gantian es jeruknya dia kasih lalat dan dia berteriak lagi.

Joni : Pelayan sini, bagaimana ini tadi nasinya ada lalat. Sekarang es jeruk juga, kulaporkan boss kamu mau…..?.

Pelayan : Jangan mas nanti saya dipecat biar saya ganti dengan es jeruk yang baru dan gratis lagi. Asal masalah ini jangan dilaporkan ke boss saya.

Joni : Baiklah kalau begitu,mana es jeruknya.

Pelayan : Baiklah saya buatkan es jeruknya dan terima kasih.

Tiba tiba pas Joni sedang menikmati es jeruk, nyeletuklah seorang pengunjung restauran yang duduk disebelahnya.

Mr X : Mas…mas, bagi dong lalatnya,saya juga mau gratisan lo.

Joni : ..??????????

***

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang melahirkan malam jum’at. Terimakasih telah menyempatkan waktunya berkunjung di blog cerita lucu banget ini dan nantikan update cerita lucu terbaru lainnya.

Advertisements

Cerita Lucu : Sekilas Info

hai sahabat cerita lucu diamapun berapa sudah lama sekali saya tak memberikan sebuah cerita yang sangat lucu kepada klian semua, karena berbagai hal yang tak bisa saya jelaskan. Tetapi dari mulai malam ini saya akan kembali berbagi cerita buat hiburan atau candaan disaat sedang bersantai bersama sahabat-sahabat tercinta. ok langsung saja simak dubawah ini ini yang pertama di malam yang dingin ini.

Sekilas Info

Sebuah koran lokal Bandung baru-baru ini memberitakan bahwa ADA seorang pemuda yang berpenampilan bak DEWA dengan salah satu GIGI depannya terbuat dari JAMRUD, secara NAIF menggunakan bahasa SLANK berusaha membeli POTRET Inul dengan bingkai yang ber-WARNA COKELAT, di pusat pembelanjaaan BIP, Bandung.

Selanjutnya diketahui juga bahwa beberapa saat kemudian, PASS jam SATOE siang, sang pemuda yang mengaku bernama PETERPAN itu diketahui memesan PADI yang sudah berubah menjadi menjadi nasi hangat lengkap dengan lauk-pauknya plus es MOCCA yang jelas-jelas tidak mengandung ELEMENT CAFFEINE.

Jelas, SEUERIUS tidaknya berita ini, tergantung persepsi Anda masing- masing !!!

***

Untuk kali ini sekian dulu semoga cerita diatas ini bisa membuat kalian terhibur, jika kalian ingin cerita yang lebih seru lagi bisa menikmati satu cerita gokil dokter gagap dan bersiaplah cekikikan. Terimakasih atas kehadiarannya di kumpulan cerita lucu banget ini, dan sampai berjumpa kembali dicerita lucu terbaru bikin ngakak.

Cerita Lucu : Dokter Gagap

Hai sahabat cerita lucu gimana kabarnya kalian semua?semoga baik-baik saja, kini kami kembali hadir menjumpai kalian untuk berbagi sebuah cerita lucu terbaru yang bakalan mengocok perut sobat semua.

Dokter Gagap

Seorang pria dengan masalah gagap mencoba semua yang dia bisa untuk menghentikan gagapnya, tapi ia tidak bisa. Akhirnya, dia pergi ke dokter yang terkenal di dunia untuk bantuan penyembuhan gagapnya.

Dokter memeriksa dia dan mengatakan “Saya telah menemukan masalah anda. penis anda panjangnya 24 cm. Beratnya begitu banyak dan itu membuat kinerja paru-paru menjadi berat, menyebabkan anda gagap.”

“Apa obatnya, dokter?” tanya pria itu.

“Kami harus memotong 12 cm.”

Pria itu berpikir tentang hal itu dan bersemangat untuk menyembuhkan gagapnya, setuju untuk operasi.

Operasi ini sukses dan dia berhenti gagap.

Dua bulan kemudian ia menelepon dokter dan mengatakan kepadanya bahwa karena sudah dipotong 12 cm, semua pacarnya telah mencampakkannya dan kehidupan cintanya telah jatuh.

Dia ingin dokter untuk mengoperasinya dan mengembalikan kembali 12 cm. Tidak mendengar apa-apa di telepon, dia mengulangi kata-katanya, “Dok, apakah anda tidak mendengar saya? Aku ingin 12 cm saya kembali!”

Akhirnya, dokter menjawab, “Annn..dd…dd.a Bbbb.. bbbb.. breng…sss.. sssek!”

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur, jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang nenek dan toilet cewek. Sampai bertemu kembali dengan kami disini dengan tentunya kami akan selalu update cerita lucu terbaru.

Cerita Lucu : Nenek dan Toilet Cewek

Hai para sahabat setia cerita lucu pada kesempatan kali ini kami akan berikan sebuah cerita lucu bikin ketawa-tawa silahkan nikmati saja semoga sobat terhibur

Nenek dan Toilet Cewek

Seorang nenek hendak mengambil perjalanan wisata ke Amerika Serikat selama 2 minggu. Berhubung bahasa Inggrisnya jeblok, nenek ini langsung mengambil ‘kursus kilat’ en ‘jalan pintas’ untuk belajar bahasa Inggris bersama cucunya.

Nenek : Kalo nenek mau ke kamar kecil, bagaimana nenek bisa bedakan antara kamar kecil untuk pria atau wanita?

Cucu : Ah, itu mah gampang. Baca aja tulisannya. MEN untuk pria dan WOMEN untuk wanita.

Nenek : Kamu mengejek nenek yang buta huruf ini, yach.

Cucu : Waduh, nek. Sori banget, aye lupa. (sambil garuk-garuk kepala, tanda berpikir keras).

Kalo gitu, begini saja. Nenek liat ‘aja mana yang hurufnya lebih banyak. Nah, kalo jumlah hurufnya lebih banyak itu adalah toilet untuk wanita. Jangan lupa, nek !

Sesampainya nenek itu di Amerika, dia mencak-mencak. “Awas, tuh cucu ! Gara-gara dia, gua salah masuk toilet melulu !”

Pasalnya di Amerika, pada setiap kamar kecil terpampang tulisan :
LADIES dan GENTLEMAN.

Demikian cerita kali ini semoga bisa membuat kali terhibur, jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang tau ga. Sampai bertemu kembali dengan kami disini dan tentunya membawakan cerita lucu terbaru disetiap harinya.

Cerita Lucu : Kotak Hitam

Met sore sahabat, dalam rangka hari kemerdekaan ini kami akan berbagi cerita yang lucu banget dijamin ngakak baca cerita ini, ayo segera buktikan kedahsyatan cerita lucu ini semoga terhibur.

Kotak Hitam

Alkisah tiga orang perempuan (orang Jawa, Menado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta.

Tiba-tiba ditengah perjalanan pesawat oleng dan sepertinya akan jatuh.
Seketika perempuan Jawa tadi ambil bedak dan gincu berdandan cantik sekali.

Temannya disebelah bingung dan bertanya kenapa koq dandan?!!!

Si Jawa menjawab :

“Biasanya kalau pesawat jatuh yang ditolong pertama kan yang paling cantik…”
Perempuan Menado tiba-tiba angkat roknya tinggi- tinggi.

Teman di sebelahnya penasaran: “Kenapa kau angkat rok sampai tinggi begitu ?!!!”

Si Menado menjawab: ‘”Biasanya kalau pesawat jatuh yang pertama ditolong kan yang pahanya putih-putih”

Wanita Papua spontan membuka baju dan telanjang bulattt.. Semuanya tampak hitam.
Kedua temannya kaget dan bertanya: “Kenapa telanjang bulat gitu ??”

Dengan enteng si Papua menjawab: “Biasanya kalo pesawat jatuh yang paling dicari adalah KOTAK HITAM….!”

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa terhibur, masih banyak cerita yang akan membuat kalian tertawa seperti cerita yang satu ini tentang 4 tentara. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Lucu : Seribu

Hai sobat jumpa kembali dengan kami disini dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah cerita lucu yang sangat menarik yang dapat membuat kalian tertawa ngakak, ayo tunggu apa lagi segeera nikmati cerita lucu dibawah ini

Seribu

Pada suatu hari ada Tukang Becak. Tukang becak itu kelaparan dan akhirnya dia membeli Lotek.

Tukang Becak : “Bi Lotek seribu bisa gk?”

Tukang Lotek : “Bisa tapi gk pke Lontong, mau?”

Tukang Becak : “gk kenyang dong Bi?, gpp lah.

Sore harinya Tukang Lotek naik becak ke Tukang Becak yg tdi beli Lotek.

Tukang Lotek : “Mang naik becak seribu bisa gk ? Kan Pudunan”

Tukang Becak : “naik bi !”

Pada saat pudunan tukang Becak mengendarai becak dgn kencang dan tukang lotek pun ngambek.

Tukang Lotek : “Mang Rem Mang rem !”

Tukang Becak : “kan tadi saya beli Lotek seribu gk pke lontong sekarang ibi naik

becak seribu gk pke Rem !”

Tukang Lotek : “@&*#\^^%

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang maling protes. Terimakasih telah menyempatkan waktunya dan sampai bertemu kembali dicerita lucu bikin ketawa – tawa terbaru.

Cerita dewasa : Nenek dan Ilmu Kedokteran

Hai sahabat setia cerita lucu apa kabarnya kalian semua?semoga dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah cerita lucu dewasa untuk menghibur sobat semua, dijamin cerita ini bisa membuat galau mu hilang seketika.

Nenek dan Ilmu Kedokteran

Seorang Nenek usia 90 th sedang di interview oleh wartawan sebuah surat kabar.

Pers: “Apa rahasia nenek sampai bisa berusia 90 tahun?”

Nenek: “Kalau saya sakit sedikit saja, langsung pergi ke Dokter! ”

Pers: “Bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang?”

Nenek: “Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja…
Nenek ingat waktu usia 20 tahun …

Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru diberi obat.

Waktu usia 40 th, Dokter suruh saya buka baju atas aja, di periksa 15 menit, lalu dikasih obat.

Waktu usia 60 th, Dokter suruh saya buka kancing baju aja, masukkan stethoskop 5 menit selesai, lalu dikasih obat.

Waktu usia 80 th, Dokter suruh saya buka mulut, lihat pake senter 2 menit sudah selesai, lalu dikasih obat.

Sekarang saya usia 90 th, belom lagi sempat saya duduk, Dokter sudah tulis resep obat untuk saya dan sambil berteriak:

”Pasien berikutnya…!!!”

Demikian cerita lucu kali ini tapi tenang saja kalian masih bisa menikmati cerita lucu dewasa yang lainnya seperti cerita yang satu ini tentang Punya dua. Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk baca cerita lucu dewasa diatas dan semoga bisa terhibur, sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru bikin ngakak.