Tag Archives: Bos

Cerita Lucu : Bos Bule Marah-Marah

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi cerita lucu bikin ngakak buat sobat semua, pastinya cerita ini tak membosankan dan menjadi hiburan tersendiri, yuk langsung saja nikmati cerita yang satu ini.

Bos Bule Marah-Marah

Ada seorang karyawan yang posisinya sebagai technical support di sebuah kantor sedang dimarahi oleh bosnya yang berasal dari amerika.

Pada saat si bos sedang marah-marah dengan si technical support itu, rupanya karyawan lain juga mengetahui kemarahan si bos.

Kemudian seorang temannya bertanya kepada si technical support (TS) tersebut setelah si bos pergi.

Teman : “Kenapa bos marah-marah ke kamu ?”

Continue reading

Cerita Konyol : Bolos kerja

Menikmati waktu istirahat dengan membaca cerita lucu pastinya akan sangat menyenangkan karena bisa membuat kita ketawa -ketawa karena ceritanya yang super lucu dan gokil, seperti cerita konyol terbaru berikut ini

Bolos Kerja

Pada suatu hari, Jordan sangat merasa malas untuk kerja, tengok sana tengok sini kebetulan Bosnya sedang tidak ada di ruangan.

Akhirnya diam-diam Jordan pulang ke rumah.

Sesampai di rumah, Jordan kaget karena pintu depan dikunci dari dalam, maka ia pun masuk lewat pintu dapur, ketika Jordan membuka pintu kamar, dia sangat kaget karena ternyata Bos-nya sedang bergumul dengan istrinya di kasur!

Spontan Jordan balik arah dan berlari keluar rumah sambil memaki,
“WUAAANJRIIIT!! Hampir aja gua ketahuan bolos kerja!!”

Waaah parah banget ya tuh !!! demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang malam pertama. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya

Cerita Dewasa : Selingkuh

Hai para pecinta cerita lucu dewasa pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cerita lucu dewasa terbaru, semoga kalian bisa menikmatinya karena cerita ini lucu banget.

Selingkuh

Seorang bos di sebuah perusahaan melakukan perselingkuhan dengan sekretarisnya. Karena nafsu sudah di ubun-ubun, pagi itu mereka cabut dari kantor menuju rumah si sekretaris.

Mereka kemudian bercinta dengan menggebu-gebu sampai akhirnya keduanya kecapaian dan tertidur pulas selama berjam-jam. Ketika bangun, jam sudah menunjukkan pukul 8 malam.

Setengah panik, si bos segera mengenakan pakaiannya. Kemudian ia menyuruh sekretarisnya untuk membawa sepatunya ke luar serta mengotorinya dengan rumput dan lumpur di halaman.

Setelah si sekretaris melakukan perintahnya, sang bos segera mengenakan sepatu kotor tersebut dan berlari menuju rumahnya.

“Dari mana kamu?” bentak istrinya ketika si bos masuk rumah.

“Sayang, aku nggak akan bohong sama kamu. Aku berselingkuh dengan sekretarisku, kami bercinta sepanjang siang hingga sore tadi sampai kecapaian. Aku baru bangun beberapa menit yang lalu dan kemudian berlari pulang,” kata si suami.

Si istri memandangi suaminya sampai akhirnya matanya tertumbuk ke sepatu yang dipakai suaminya. “Kamu bohong! Aku tahu kamu pasti keasyikan main golf lagi!!!”

Wah ini suaminya yang pintar apa istrinya yang bego ya..? masih banyak cerita yang bisa dinikmati untuk menemani waktu santai kalian seperti cerita yang tak kalah lucu berikut ini tepok pantat. Terus ikuti agar tak ada satu cerita lucu pun yang kalian lewatkan.

Cerita Dewasa : Benerin Rok

Selamat sore para pecinta cerita lucu dimanapun berada, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah cerita lucu terbaru untuk menghibur sahabat semua, langsung saja baca cerita lucu ini sampai tuntas.

Benerin Rok

Si koko Masuk Kerja Dengan 2 Mata Lebam.

Bossnya tanya : “Kenapa mata km ko …??”

Si koko berkata, “Kemarin di indomaret, saya antri di belakang wanita yang tinggi dan bahenol. Saya lihat roknya terjepit di belahan pantanya,nyelip gitu bos…. Lalu saya tarik agar keliatan rapi dan bagus. Dia berbalik arah dan meninju mata kiri saya.”

“Oo, salah paham dia. Lagian kamu iseng banget sok ngerapihin. Lalu kenapa dengan mata kananmu ?” tanya si Bos.

“Ya, karena saya pikir dia tidak suka dirapikan, ya lalu saya selipkan lagi seperti semula..”

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian yang sedang galau, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang siapa yang gila. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Lucu : Pemabuk Melamar Pekerjaan

Halo sobat cerita lucu giamana kabarnya?semoga semua sehat selau. Di zaman sekarang ini mencari sebuah pekerja itu susah sekali, apalagi kalau kita tak mempunyai keahlian yang khusus. Tetapi ada satu cerita yang lucu banget ketika seorang pemabuk diterima bekerja diperusahaan, silahkan baca cerita konyol ini dijamin kalian tertawa sampai guling-guling.

Pemabuk Melamar Pekerjaan

Di sebuah pabrik minuman anggur dengan merek terkenal menemui kendala karena seorang tester minumannya meninggal dunia.

Bos perusahaan minuman tersebut mulai mencari orang untuk mencari pengganti karyawan tester tersebut untuk segera dipekerjakannya.

Pada suatu hari datanglah seorang pemabuk dengan pakaian compang-camping, kotor dan dekil datang untuk melamar pekerjaan sebagai tester. Si bos mencari cara untuk mengusirnya kemudian menemukan cara dengan memberinya sebuah ujian. Si bos memberi segelas minuman untuk dicoba.

Si “dekil” mencobanya dan berkata “Ini anggur merah, muscat, sudah berumur tiga tahun, tumbuh di lereng utara, disimpan dalam dalam kontainer baja.”

“Itu benar”, kata si bos agak terheran-heran namun biasa saja reaksinya, lalu memberinya satu gelas lagi.

“Ini anggur cabernet, merah, delapan tahun, lereng barat daya, disimpan dalam tong kayu oak.”

“Benar.” kata si bos yang reaksinya langsung tercengang-cengang mengetahui kemampuan si dekil ini

Dia lalu mengedipkan mata pada sekretarisnya untuk “menyarankan” sesuatu.

Sekretaris kemudian ke belakang sebentar untuk buang air kecil dan menampungnya dalam gelas lalu diberikan kepada sang bos untuk melanjutkan test.

Setelah mencicipi isi gelas tersebut si “dekil” berkata “Berambut pirang, umur 26 tahun, hamil tiga bulan dan jika anda tidak memberi saya pekerjaan, saya akan memberitahu siapa ayahnya.”

“Anda diterima bekerja di perusahaan ini”kata si bos.

***

Sekian cerita kali ini sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya. Teriamakasih telah menjadi pembaca setia blog cerita lucu banget, dan baut kalian jangan sampai lewatkan cerita yang satu  ini tentang ibu lebih penting.

Cerita Lucu : Dalam Keadaan Darurat

Hai sahabat setia cerita lucu, seperti biasa pada kesempatan kali ini admin akan berbagi ceita lucu terbaru. Cerita yang satu ini tak kalah lucu dari cerita yang lain, jadi bersiaplah kalian buat tertawa sampai sakit perut .

Dalam Keadaan Darurat

Berkat bantuan seorang saudara, Siswati akhirnya diterima bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan ternama di Jakarta. Dia mendapatkan ruang kerja di lantai satu, sementara sang bos berada di ruang VIP di lantai 25.

Suatu saat Siswati mendapat telepon untuk mengantarkan berkas penting ke ruangan sang bos. Dengan suara tergesa-gesa sang bos pun meminta dengan sangat Siswati untuk segera mengantarkan berkas penting tersebut. Bos mengingatkan Siswati, ini adalah masalah darurat karena itu dia harus sampai di lantai 25 secepat mungkin.

Sang Bos menunggu dan menunggu, tapi Siswati baru muncul 30 menit kemudian, dengan pakaian yang basah kuyup oleh keringat dan nafas tinggal satu-satu karena ngos-ngosan.

Dengan suara menggelegar si bos meminta penjelasan atas keterlambatan ini dan kenapa Siswati kelihatan seperti diguyur air.

“Begini Pak,” sahut Siswati dengan suara terputus-putus, “Sewaktu saya mau naik lift di sana saya membaca, ‘DALAM KEADAAN DARURAT HARAP GUNAKAN TANGGA”

***

Sekian cerita lucu kali semoga bisa menghibur kalian, jangan sampai ketinggalan baca cerita yang satu ini tentang nonton konser. Akan ada cerita lucu yang lebih menarik lagi, makanya tongkrongi trus agar tak ketinggalan baca cerita lucunya.