Tag Archives: Ciuman

Cerita Konyol : Preman Berciuman

Hai sahabat cerita lucu senang rasanya bisa terus berbagi cerita lucu terbaru, dan kali kembali membawakan sebuah cerita konyol terbaru dijamin ngakak, ayo langsung saja baca cerita ini sampai tuntas

Preman Berciuman

Seorang Preman yang sedang berjalan jalan melihat seorang gadis yang ingin bunuh diri

Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan.

Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”

Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”

Preman: #$$$$Kampreeeet loe(Langsung kabuuuur)

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membantu kalian ketawa-tawa hari ini dan masih banyak lagi cerita lucu banget yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang sms bulan madu. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Advertisements

Cerita Lucu : Kesempatan Langka

Halo sahabat setia cerita lucu selamat siang semuanya, buat menemani waktu istirahat kalian kami telah meyiapkan sebuah cerita yang bakalan membuat anda ketawa-ketawa bahkan sampai guling-guling di lantai. Kalau sampai gak ketawa juga, wah seperti ada yang salah dengan kepribadian anda hehe.

Kesempatan Langka

Dalam sebuah kereta kelas ekonomi duduk berhadapan empat orang yang saling tidak mengenal. Ada seorang nenek-nenek yang sibuk mengunyah sirih. Di sebelahnya duduk seorang wanita muda, cantik dan sangat menggiurkan. Di depan mereka duduk seorang perwira ABRI dengan pakaian lengkap plus kumis melintang, sementara di sebelah si tentara duduk seorang pria muda yang berpenampilan sederhana dan terkesan pendiam.

Kereta memasuki sebuah terowongan, dan suasana di dalam kereta menjadi gelap. Tiba-tiba terdengar suara ciuman yang kemudian disusul dengan suara pipi di tampar.

Si nenek-nenek berkata dalam hati, “Kasian nih anak perawan di sebelahku. Jadi obyek pelecehan lelaki !”

Si gadis berkata dalam hati, “Kasian yang mencium nenek di sebelahku. Pasti diantara kedua lelaki di hadapanku ini salah cium. Biar rasa!”

Si tentara sambil mengusap pipinya berkata dalam hati, “Sial…! yang nyium siapa, yang kena tampar siapa.. huh dasar sial.. tau gitu mendingan aku cium duluan si cewek seksi ini”

Si pemuda sederhana berkata dalam hati, “Hehehe kapan lagi bisa nampar tentara. Nggak tau dia kalau aku mencium tangan sendiri…”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian yang lagi bt dan butuh hiburan, dan jangan pernah lewatkan cerita lucu pendek terbaru ini membawa senter. Terus berkunjung kesini agar tak ada cerita lucu yang kalian lewatkan, karena kami akan terus update cerita lucu terbaru dan pastinya bikin ngakak sampai sakit perut.

Cerita Dewasa : Ingin Bunuh Diri

Hai sobat selamat malam senang sekali bisa terus berbagi cerita lucu kepada kalian semua. Sekarang adalah waktunya bersantai menikmati libur akhir pekan, bersantai bersama keluarga atau berkumpul dengan sahabat merupakan hal terindah. Buat menambah kehangatan dimalam ini admin sediakan cerita lucu terbaru, silahkan baca cerita ini sampai kalian puas ketawanya.

Ingin Bunuh Diri

Di suatu malam hari diceritakan ada seorang preman yang sedang naik motor mau pulang dari tempat dia nongkrong bareng dan juga mabuk-mabukan.

Waktu melewati jalanan di sekitar tanjung priok tanpa sengaja dia melihat seorang cewek putih nan cantik dengan busana yang ketat dan seksi lagi berdiri di pagar jembatan tanjung priok. Menghadap ke sungai priok yang tenang dan dalam itu.

Dia pun gak mau melewatkan kesempatan yang ada, dia segera memutar motor menuju cewek itu.

Preman: ” hey cewek, kamu lagi ngapain berdiri di situ?”

Cewek: (sambil menangis sesenggukan) “Aku pengen bunuh diri bang, aku sudah gak kuat lagi”

Si preman ini rupanya gak pengen ketinggalan kesempatan, maka dia memanfaatkan sebaik-baiknya.

Preman: “Kamu jangan bunuh diri.. turunlah, apa kamu gak mau ngerasain surga dunia dulu, apa kamu gak kepengen ciuman atau apa?”

Cewek :”Iya deh aku pengen ciuman dulu,”

Akhirnya cewek itu mencium preman dengan hot banget.. saking hot ciumannya malah membuat si preman kewalahan.

Preman:”Ciuman kamu hot banget sih, dengan wajah cantik dan tubuhmu yang seksi kamu bisa dapat semua laki-laki yang kamu inginkan. Abang juga mau kalau kamu mau kawin sama abang. Sebenernya, kenapa sih kamu pengen bunuh diri di sini?”

Cewek itu kemudian menjawab dengan lemah lembut seakan-akan larut dalam kesedihannya.

“Aku sudah nggak kuat, bang. Kedua orang tuaku gak setuju kalau aku merubah jenis kelamin yang dulu menjadi seperti yang sekarang ini.”

***

Sekian cerita kali ini semoga bisa menghangatkan malam yang sunyi ini hehe, dan buat kalian jangan pernah melewatkan cerita yang lucu ini cara cepat memanggil istri. Sampai jumpa dicerita lucu berikutnya, terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak pernah ketinggalan cerita lucu yang akan kami update setiap harinya.

Cerita Konyol : Ciuman Ampuh

Hai sobat semua selamat sore, bagi kaian yang baru saja pulang kerja atau pulang sekolah. Pastinya lelah sekali setelah berjam-jam bekerja, dan kalian tentunya butuh sesuatu yang bisa menghibur. Tenang saja kawan ini admin sediakan cerita-cerita lucu yang bikin ketawa-ketawa setelah membacanya, karena ceritanya memang lucu banget.

Ciuman Ampuh

Alkisah sore itu Jono dan Eni sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.
Eni : Bang Jono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong

Jono : Sini abang cium, pasti ntar sembuh.

(Si Jono pun mencium bibir Eni)

Eni : Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.

Jono : Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.

(Si Jono kemudian menciumi leher Eni)

Eni : Hehe, enak bang gak kerasa sakit lagi leher Eni, tapi sakitnya pindah lagi ini bang. Sekarang dada Eni yang sakit

Jono : Abang ciumin lagi deh ya, biar ga sakit

(Si Jono pun lagi-lagi menciumi dada Eni)

(Mendengar percakapan itu, Nenek eni yang dari tadi mendengarkan di dapur muncul dan langsung menghampiri si Jono)

Nenek : Nak Jono, ternyata Nak Jono ini jago mengobati penyakit lewat ciuman bibirnya yaa.. hebat.

(Jono yang dari tadi asyik dengan Eni tampak kaget dan kebingungan)

Jono : Iya nek, ciuman Jono bisa nyembuhin banyak penyakit.

Nenek : Wah bagus, kalo gitu bisa dong cium pantat nenek, soalnya ambeien nenek gak sembuh-sembuh ini.

***

Sampai bertemu kembali dicerita lucu selanjutnya, dan jangan pernah melewatkan cerita yang satu ini serahkan pada yang diatas. Terus tongkrongi blog cerita lucu ini agar mendapatkan cerita lucu terbaru yang akan kami update setiap waktu.