Tag Archives: Inem

Cerita Lucu Pendek : Sudah Banyak Bukti

Hai sahabat setia cerita lucu bikin ngakak, untuk kalian yang malam hari ini sedang bergadang mengerjakan tugas kantor atau tugas kuliah ini kami berikan cerita lucu unik dan menarik bikin ketawa tawa. Silahkan baca cerita ini biar gak ngantuk, tapi awas ketawanya jangan keras – keras karena ini sudah larut malam hehe.

Sudah Banyak Bukti

Ada sepasang kekasih sedang berduaan. Si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang dibayangkan si cewek adalah tentu dia sangat perkasa di saat jadi suaminya kelak.
Inem : “Bang benar hanya aku kekasih kamu ?”

Paijo : “Benar dik ”

Inem : “Oh bahagianya aku.”

Paijo : “Akupun demikian sayang.”

Inem : “Abang tentu sangat perkasa di tempat tidur ya.”

Paijo : “Memang dik sudah banyak buktinya, tanya saja si ratih, lina, dita, tante sofi, tante lola, tante siska.”

Inem : (lalu jatuh pingsan)

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, masih banyak lagi cerita lucu yang bisa kalian nikmati dan pastinya bikin ngakak seperti cerita tentang merusak Jendela. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami update setiap harinya, terimakasih telah mampir diblog cerita lucu ini.

Cerita Lucu : Celana Dalam

Halo sobat, seperti biasa admin hadir tidak lain tidak bukan untuk memberikan cerita lucu buat sobat semua. Bersiaplah untuk tertawa karena cerita ini lucu banget, silahkan baca ceritanya sampai puas.

Celana Dalam

Luna baru saja pulang dari tugas luar kota. Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, dia menemukan celana dalam perempuan yang bukan miliknya.

Dengan berang dia bertanya kepada Parjo suaminya, “Ini celana dalam siapa?”

“Mana aku tahu?” jawab suaminya.

Tersinggung dengan jawaban suaminya, Luna memanggil Inem pembantunya untuk mencari tahu.

“Nem, kamu pasti tahu ini celana dalam siapa?” tanya Luna.

“Nggak tahu Nyah. Saya nggak pernah pakai celana dalam, Tuan aja tahu.”

***

Jangan sampai  ketinggalan baca cerita konyol terbaru, seperti cerita yang satu ini menang taruhan. Ikuti terus blog ceritalucu ini agar tidak ketinggalan cerita terbaru, karena admin akan terus update cerita lucu yang bikin ngakak setiap hari.