Tag Archives: Istri

Cerita Koplak : Sumur Keramat

Hai guy jumpa kembali dengan saya di samaran21 kumpulan cerita lucu terbaru, dan dikesempatan kali ini akan memberikan sebuah cerita lucu yang pastinya bikin ngakak, yuk langsung saja simak cerita berikut ini

Sumur Keramat

Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta berkah dalam hidupnya. Pertama, sang suami melemparkan bunga tujuh rupa ke dalam sumur tersebut sambil komat-kamit membacakan doa dan keinginannya.

Beberapa waktu kemudian giliran istrinya untuk melakukan seperti apa yang telah dilakukan sang suami, memanjatkan keinginan pada sumur keramat tersebut. Si istri begitu khusuk, menunduk begitu dalam sehingga ketika suaminya memegang pantatnya si istri justru jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

“Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat,” kata si suami spontan.

***

Cerita koplak yang satu ini memang bikin ngakak, dan masih banyak cerita yang akan membuat sobat ketawa-ketawa seperti konvoi pamer dada keliling kota. Semoga bisa membuat sobat tertawa-tawa dan sampai berjumpa kembali dengan saya di cerita lucu terbaru lainnya.

Advertisements

Cerita Koplak : Istri Selingkuh

Met sore guys, gimana kabarnya kalian semua? semoa semua dalam keadaan baik-baik saja sehat selalu, ok langsung saja ya buat sobat yang sedang menikmati istirahat karena baru saja pulang ngantor atau kuliah, coba deh sambil baca-baca cerita lucu yang saya berikan ini

Istri Selingkuh

Sepasang suami istri sedang menikmati makan malam yang indah dalam Rangka merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke-50. Ulang Tahun Perkawinan Emas dengan 8 anak + 28 cucu + 2 cicit Ketika menikmati makanan pencuci mulut, si suami tiba-tiba teringat sesuatu.

Ia kemudian menoleh ke arah istrinya dan bertanya, “Ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu sejak lama lho. Tapi aku merasa tidak enak, jadi pertanyaan ini belum pernah terlontarkan. Tapi malam ini khan kita merayakan Kawin Emas kita, kita sendiri sudah jadi Oma sama Opa, jadi ada baiknya saya tanyakan sekarang deh.”

“Apa sih? Tanya saja. Kenapa mesti tidak enak?” balas istrinya. “Gini…. anak kita yang nomor 4 kok nggak mirip sama saudara- saudaranya yang lain. Apakah papanya beda?”

Si istri kaget mendengar pertanyaan sang suami. Ia menundukkan kepala dan nggak sanggup menatap suaminya. “Iya…..,” katanya mengaku, “Papanya beda.” Hening…….

Mata si suami mendadak dipenuhi kabut air mata… “Ooh…,” katanya sambil menahan sesak di dada, “Kalo gitu, boleh gak aku tahu siapa papanya?” Hening lagi…….Sembari mengumpulkan keberanian, si istri menjawab, “Kamu….”

***

Wah berarti tiga anak lagi papahnya siapa donk?? ehm jangan jadi orang kepo ya sob biarlah ini menjadi rahasinya namanya juga cerita hehe, masih banyak cerita yang unik bagus bikin ngakak seperti cerita mukidi ataupun cerita malam pengantin dan coba lihat cerita yang satu ini kisah dua pembantu. Terimakasih telah menyempatkan diri mampir di blog sederhana ini sampai bertemu kembal dengan kami dicerita lucu teraru lainnya.

Cerita Dewasa : Malam Pertama

Selamat siang para pecinta cerita lucu jumpa kembali dengan kami disini dan kami akan bawakan sebuah cerita lucu dewasa, ok langsung saja nikmati cerita lucu terbaru ini

Malam Pertama

Alkisah ada suami istri yang sudah 6 bulan menikah tapi belum ml karena istri takut sekali merasakan sakit ketika malam pertama.

Terjadilah percakapan jam 12 malam saat sang istri tiba-tiba terbangun.

Istri : Mas, Aku mau pipis dulu.

Suami : Tunggu sayang, Aku titip pipis juga.

Istri : loh gimana caranya mas?

Suami : Sini aku ajari.

Maka terjadi pergulatan di kasur antar sepasang suami istri itu.

Besok malamnya jam 12, istri membangunkan suami yang tertidur lelap.

Istri : Mas Mas, Mau titip pipis lagi gak?

Demikian cerita yang bisa kami berikan, dan jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang nenek dan ilmu kedokteran. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Dewasa : Tutupin Pake BH

Sudah larut malam nih sob, waktunya kita untuk beristirahat setelah seharian disibukan dengan rutinitas yang padat merayap hehe,,dan untuk menemani kalian yang memang sedang bergadang kami bawakan satu buah cerita lucu bikin ketawa seharian ampe larut pagi lho !!

Tutupin Pake BH

Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : “Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng melihat aku terus…”

Suami : “Terus apa yang kamu lakukan ?”

Istri : “Aku malu sekali mas, aku tutup saja muka aku pakai BH”

Suami : “%&@*%#$

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membauat kalian semua terhibur, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang kakek dan suster cantik. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Lucu : 4 Istri

Hai sahabat setia cerita lucu gimana kabarnya?semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu dan pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah cerita yang sangat lucu untuk menghibur kalian semua..

4 Istri

Setelah nonton TV tentang kisah seorang raja, seorang anak 7 tahun berkata :
“Mama, kalo aku sdh besar nanti aku juga mau punya istri 4 orang,
seorang untuk yg masak makananku,
seorang untuk yg buatin minum,
seorang untuk yg nyuci setrika bajuku,
seorang lagi untuk yg mandiin aku.….”

Mama : “Kalo gitu nanti siapa yang menemanimu bobo..?”
Sang anak : “aku bobonya tetep sama Mama!”

Mamanya berlinang air mata karena bahagia.., disayang oleh anaknya…

Mama : “Kamu anak baik yang sayang mama!! Lalu siapa yang tidur dengan keempat orang istrimu?”

Anak : “Papa aja yang tidur sama mereka Mah!!”

Papanya berlinang air mata karena bahagia.., disayang oleh
anaknya.

Dan air mata papa semakin deras, karena dilempar sandal oleh si mama

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kita terhibur, dan jangan pernah lewatkan cerita yang bisa bikin ketawa lainnya seperti cerita yang satu ini heboh ada pocong. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru selanjutnya.

Cerita Konyol : Arti Mimpi

Hai salamat siang para pembaca setia cerita lucu, gimana kabarnya semoga dalam keadaan sehat selalu, dan pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi cerita lucu banget untuk kalian semua.

Arti Mimpi

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya,

Istri : “Tadi malam Aku bermimpi kamu memberi aku sebuah kalung berlian di hari ulang tahun ku. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”

Suami : “Kamu akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang.”

Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul : “Arti-arti Mimpi”.

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang ngikuti mario teguh. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru berikutnya.

Cerita Konyol : Buku Harian Suami

Hai sobat setia cerita lucu senang sekali bisa bejumpa kembali dengan kalian semua, seperti biasa kami hadir membawakan sebuah cerita yang sangat konyol, langsung saj baca cerita ini apasti kalian senyum-senyum setelah baca cerita ini

Buku Harian Suami

Senin : Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya, tapi saya tidak melaporkannya. Maling itu tidak menguras uang sebanyak istri saya.

Selasa : Saya bertanya kepada istri, “Sayang, tempat mana yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan kita?” Dia menjawab, “Cobalah tempat yang belum pernah saya kunjungi.” Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur.

Rabu : Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan. Hari ini saya lepaskan tangannya, tau- taunya dia malah ngacir ke MALL.

Kamis : Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini, dia membeli sebuah eskalator.

Jum’at : Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu dia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar ada tiga butik akhirnya bangkrut.

Sabtu : Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai tenaga listrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan elektrik, dan serba listrik lainnya. Tadi pagi dia tanya, “Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya belikan dia sebuah kursi listrik !

Minggu : Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh, mobilnya tidak dapat jalan lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di karbulatornya. Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang mobilnya nyemplung ke kali.

***

Sekian cerita kali ini ada banyak cerita lucu bikin ngakak yang telah kami sediakan, salah satunya cerita lucu tentang tidak tega. Sampai berjumpa kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya, ikuti terus blog cerita lucu ini agar tak pernah ketinggalan baca ceritanya.