Tag Archives: Nenek

Cerita Lucu : Nenek dan Toilet Cewek

Hai para sahabat setia cerita lucu pada kesempatan kali ini kami akan berikan sebuah cerita lucu bikin ketawa-tawa silahkan nikmati saja semoga sobat terhibur

Nenek dan Toilet Cewek

Seorang nenek hendak mengambil perjalanan wisata ke Amerika Serikat selama 2 minggu. Berhubung bahasa Inggrisnya jeblok, nenek ini langsung mengambil ‘kursus kilat’ en ‘jalan pintas’ untuk belajar bahasa Inggris bersama cucunya.

Nenek : Kalo nenek mau ke kamar kecil, bagaimana nenek bisa bedakan antara kamar kecil untuk pria atau wanita?

Cucu : Ah, itu mah gampang. Baca aja tulisannya. MEN untuk pria dan WOMEN untuk wanita.

Nenek : Kamu mengejek nenek yang buta huruf ini, yach.

Cucu : Waduh, nek. Sori banget, aye lupa. (sambil garuk-garuk kepala, tanda berpikir keras).

Kalo gitu, begini saja. Nenek liat ‘aja mana yang hurufnya lebih banyak. Nah, kalo jumlah hurufnya lebih banyak itu adalah toilet untuk wanita. Jangan lupa, nek !

Sesampainya nenek itu di Amerika, dia mencak-mencak. “Awas, tuh cucu ! Gara-gara dia, gua salah masuk toilet melulu !”

Pasalnya di Amerika, pada setiap kamar kecil terpampang tulisan :
LADIES dan GENTLEMAN.

Demikian cerita kali ini semoga bisa membuat kali terhibur, jangan pernah lewatkan cerita yang satu ini tentang tau ga. Sampai bertemu kembali dengan kami disini dan tentunya membawakan cerita lucu terbaru disetiap harinya.

Advertisements

Cerita dewasa : Nenek dan Ilmu Kedokteran

Hai sahabat setia cerita lucu apa kabarnya kalian semua?semoga dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah cerita lucu dewasa untuk menghibur sobat semua, dijamin cerita ini bisa membuat galau mu hilang seketika.

Nenek dan Ilmu Kedokteran

Seorang Nenek usia 90 th sedang di interview oleh wartawan sebuah surat kabar.

Pers: “Apa rahasia nenek sampai bisa berusia 90 tahun?”

Nenek: “Kalau saya sakit sedikit saja, langsung pergi ke Dokter! ”

Pers: “Bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang?”

Nenek: “Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja…
Nenek ingat waktu usia 20 tahun …

Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru diberi obat.

Waktu usia 40 th, Dokter suruh saya buka baju atas aja, di periksa 15 menit, lalu dikasih obat.

Waktu usia 60 th, Dokter suruh saya buka kancing baju aja, masukkan stethoskop 5 menit selesai, lalu dikasih obat.

Waktu usia 80 th, Dokter suruh saya buka mulut, lihat pake senter 2 menit sudah selesai, lalu dikasih obat.

Sekarang saya usia 90 th, belom lagi sempat saya duduk, Dokter sudah tulis resep obat untuk saya dan sambil berteriak:

”Pasien berikutnya…!!!”

Demikian cerita lucu kali ini tapi tenang saja kalian masih bisa menikmati cerita lucu dewasa yang lainnya seperti cerita yang satu ini tentang Punya dua. Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk baca cerita lucu dewasa diatas dan semoga bisa terhibur, sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru bikin ngakak.

Cerita koplak : Denda Sesuai Jumlah Susu

Selamat sore para pemabaca setia cerita lucu dimanapun berada senang rasanya bisa terus berbagi cerita yang sangat lucu untuk menghibur sobat semua, dan pada kali ini kami kembali hadir dengan cerita lucu terbaru dijamin ngakak…

Denda Sesuai Jumlah Susu

Ini adalah suatu cerita di sebuah kampung, dimana kampung tersebut mempunyai peraturan yang aneh.. langsung simak aja ceritanya.

Ada seorang PNS dari kota, Sebut saja Bambang. ditugaskan di sebuah kampung. Perjalanan dari kota menuju kampung iya tempuh dengan naik motor. ketika melintasi kampung yang aneh tersebut, tiba tiba mendadak ada nenek tua dan seekor anjing menyebrang di jalan.

karna Iya melaju dengan kecepatan tinggi, iya tidak mampu mengendalikan motor yang iya naiki. mau tidak mau iya harus memilih dua kemungkinan. kalau belok kiri menabrak nenek tua itu, kalau belok kanan menabrak anjing yang dibawa nenek tua itu.
Spontan Iya memilih pilihan yang tepat yaitu lebih baik menabrak anjingnya daripada manusianya.

Dan.. brak…. anjing langsung mati, nenekpun selamat. kemudian warga berkerumun di tempat kecelakaan disertai ketua adat setempat.

Ketua adat : apa kamu yang menabrak anjing ini..??

Bambang : iya, karna saya tidak ingin menabrak nenek ini ( jawab bambang dengan tersenyum karna merasa jadi pahlawan)

Ketua adat : kamu tau peraturan dikampung ini belum..??

Bambang : belum..

Ketua adat : bagi siapa saja yang menabrak mahluk bernyawa sampai mati, maka akan dikenakan denda.

Bambang : iya saya siap membayar denda (jawab bambang karna iya yakin denda anjing tidak banyak) kemudian bambang bicara dalam hati “syukur yang saya tabrak bukan nenek tua ini, kalau nenek tua ini yang saya tabrak bisa belasan juta ni”

Ketua adat : jadi peraturannya gini.. banyaknya denda satu juta rupiah dikalikan dengan banyaknya susu atau puting mahluk yang ditabrak mati..karna jumlah puting anjingnya dua belas, berarti dendanya duabelas juta rupiah dibayar tunai..

Bambang : ^%$#*&^% alamaaak

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat yang sedang galau, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang dokter vs pasien. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru berikutnya.

Cerita Lucu : Arti Kentut Menurut Guru

Hai sahabat setia cerita lucu banget jumpa kembali dengan kami dicerita lucu yang terbaru, dan pada kesempatan kita akan bawakan cerita yang sangat lucu banget untuk menghibur sobat semua. Ayo langsung saja nikmati cerita lucu terbaru yang dibawah ini

Arti Kentut Menurut Guru

Ketika bertemu dengan guru sekolah sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar suara angin yang dibarengi aroma tidak sedap. Guru yang lain pun mengomentari.

Guru Matematika: “Sesuatu yang tidak bisa dikali namun baunya bisa dibagi-bagi…”

Guru Kesenian: “Bunyi nadanya terletak pada kunci K.”

Guru Fisika: “Inilah yang di sebut inner
power, tenaga yang di gunakan kecil namun
hasilnya luar biasa.”

Guru Biologi: “Inilah ciri makhluk hidup
melanjutkan hidupnya.”

Guru Agama: “Ini salah satu penyebab batalnya wudhu dan shalat.”

Guru Geografi: “Posisi keberadaannya mengikuti arah mata angin.”

Guru Sosiolog: “Perilaku menyimpang pada sikap manusia.”

Guru Sejarah: “Salah satu penyebab terjadinya perang mulut…”

Guru Bahasa: “Kalimat bisa di tulis namun aromanya tak bisa di ungkapkan dengan
kata-kata…”

Kepala Sekolah: “Saya yang kentut! Kenapa..??!! Masalah buat Kalian ??!!!”

*kemudian hening*

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian semua terhibur, jangan lupa baca juga cerita yang satu ini tentang pencuri. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Lucu : Nenek Yang Pintar

Hai sahabat cerita lucu, lama tak memberikan cerita-cerita lucu kepada kalian semua dan pada kesempatan kali ini kami hadir kembali menjumpai kalian dengan membawakan satu buah cerita lucu semoga bisa menghibur kalianyang sedang suntuk

Nenek Yang Pintar

Ada seorang Nenek, saat ia turun dari sebuah bus umum, kalung emas di lehernya telah ditarik paksa dari belakang oleh seorang pencuri.

Sesudah aksinya berhasil, pencuri itu segera melarikan diri. Pada saat itu, Nenek berkata: “Ya Allah, kalung palsu yang tak bernilai pun masih ada orang yang mau mencurinya.”

Mendengar perkataan ini, si pencuri memaki-maki satu dua patah kata, lalu melemparkan kalung emas itu ke lantai.

Menunggu pencuri itu telah berlari agak jauh, si Nenek segera memungut kalung itu dan berkata: “Anak jadah! Masa Mbokmu sampai mengenakan barang palsu? Kamu kira Mbokmu ini siapa?”

Sekian cerita lucu kali ini, masih banyak cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang pengamen. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami sajikan disini.

Cerita Lucu : Gara – Gara Nguping Remaja Pacaran

Hai sahabat cerita lucu dimana pun berada jumpa kembali dengan kami disini dan tentunya kami bawakan cerita yang sangat lucu menarik dan bikin siapa saja yang membacanya jadi ketawa terbahak – bahak. Silahkan langsung saja baca ceritanya dibawah ini sampai kalian puas

Gara – Gara Nguping Remaja Pacaran

Seorang nenek menguping percakapan remaja yang lagi pacaran di taman.

Cewek: “Kamu cinta gak sama aku?”
Cowok: “Cinta donk…”
Cewek: “Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya?”
Cowok: “ABCDEFG”
Cewek: “Apa tuh?”
Cowok: “A Boy Can Do Everything For Girl…”
Cewek : “????”

Kemudian… Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek…

Nenek : “Pak, kamu cinta nggak sama aku?”
Kakek : “Iya lah…”
Nenek : “Buktinya apa ?”
Kakek : “Iya kita sudah bersama 40 tahun toh…”
Nenek ngotot : “Nggak bisa, aku mau bukti yang ABCDEFG”.
Kakek : “Ooo buat kamu ABCDEFGHIJK.”
Nenek happy, yang pacaran 4 bulan cuman A s/d G…ini dia A s/d K..
Nenek senyum² : “Apa tuch ABCDEFGHIJK ?”
Kakek : “Kamu itu Amazing, Beautiful, Cute, Dynamic, Elegant, Fantastic, Good, Hightech…”
Nenek senang banget ??, tanya lagi : “Yang IJK nya apa ?”
Kakek : “I’m Just Kidding”
Nenek : %$#%^

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur sobat semua yang sedang butuh hiburan, masih banyak cerita yang bisa kalian baca seperti cerita satu ini tentang jadi office boy. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan selanjutnya.

Cerita Lucu : Kesempatan Langka

Halo sahabat setia cerita lucu selamat siang semuanya, buat menemani waktu istirahat kalian kami telah meyiapkan sebuah cerita yang bakalan membuat anda ketawa-ketawa bahkan sampai guling-guling di lantai. Kalau sampai gak ketawa juga, wah seperti ada yang salah dengan kepribadian anda hehe.

Kesempatan Langka

Dalam sebuah kereta kelas ekonomi duduk berhadapan empat orang yang saling tidak mengenal. Ada seorang nenek-nenek yang sibuk mengunyah sirih. Di sebelahnya duduk seorang wanita muda, cantik dan sangat menggiurkan. Di depan mereka duduk seorang perwira ABRI dengan pakaian lengkap plus kumis melintang, sementara di sebelah si tentara duduk seorang pria muda yang berpenampilan sederhana dan terkesan pendiam.

Kereta memasuki sebuah terowongan, dan suasana di dalam kereta menjadi gelap. Tiba-tiba terdengar suara ciuman yang kemudian disusul dengan suara pipi di tampar.

Si nenek-nenek berkata dalam hati, “Kasian nih anak perawan di sebelahku. Jadi obyek pelecehan lelaki !”

Si gadis berkata dalam hati, “Kasian yang mencium nenek di sebelahku. Pasti diantara kedua lelaki di hadapanku ini salah cium. Biar rasa!”

Si tentara sambil mengusap pipinya berkata dalam hati, “Sial…! yang nyium siapa, yang kena tampar siapa.. huh dasar sial.. tau gitu mendingan aku cium duluan si cewek seksi ini”

Si pemuda sederhana berkata dalam hati, “Hehehe kapan lagi bisa nampar tentara. Nggak tau dia kalau aku mencium tangan sendiri…”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur kalian yang lagi bt dan butuh hiburan, dan jangan pernah lewatkan cerita lucu pendek terbaru ini membawa senter. Terus berkunjung kesini agar tak ada cerita lucu yang kalian lewatkan, karena kami akan terus update cerita lucu terbaru dan pastinya bikin ngakak sampai sakit perut.