Tag Archives: papa

Cerita Lucu : 4 Istri

Hai sahabat setia cerita lucu gimana kabarnya?semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu dan pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah cerita yang sangat lucu untuk menghibur kalian semua..

4 Istri

Setelah nonton TV tentang kisah seorang raja, seorang anak 7 tahun berkata :
“Mama, kalo aku sdh besar nanti aku juga mau punya istri 4 orang,
seorang untuk yg masak makananku,
seorang untuk yg buatin minum,
seorang untuk yg nyuci setrika bajuku,
seorang lagi untuk yg mandiin aku.….”

Mama : “Kalo gitu nanti siapa yang menemanimu bobo..?”
Sang anak : “aku bobonya tetep sama Mama!”

Mamanya berlinang air mata karena bahagia.., disayang oleh anaknya…

Mama : “Kamu anak baik yang sayang mama!! Lalu siapa yang tidur dengan keempat orang istrimu?”

Anak : “Papa aja yang tidur sama mereka Mah!!”

Papanya berlinang air mata karena bahagia.., disayang oleh
anaknya.

Dan air mata papa semakin deras, karena dilempar sandal oleh si mama

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kita terhibur, dan jangan pernah lewatkan cerita yang bisa bikin ketawa lainnya seperti cerita yang satu ini heboh ada pocong. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru selanjutnya.

Advertisements

Cerita Lucu Banget : Akibat Nyuruh Joni

Pada kesempatan kali ini kami kemaali hadir untuk memberikan sebuah hiburan yang murah meriah buat menemani waktu istirahat kalian. baca cerita yang satu ini pasti kalian bakalan ketawa-ketiwi gak karuan karena memang ceritanya lucu banget.

Akibat Nyuruh Joni

Hari itu Mama mau nelpon Papa, tapi karena lupa mengisi pulsa, ponselnya nggak bisa nelpon keluar. Lalu dia menyuruh si kecil Joni nelpon ke ponsel Papanya pakai telpon rumah supaya Papa menghubungi Mama.

Setelah menelpon, Joni menemui Mama dan bilang kalau tadi yang jawab bukan Papa tapi seorang wanita. Mama marah sekali, dan waktu Papa pulang langsung dia labrak sambil tidak lupa memberikan beberapa tamparan di pipinya.

Tetangga pada berdatangan mendengar keributan itu. Di depan semua orang Mama lalu meminta Joni menceritakan apa yang diucapkan wanita di ponselnya papa tadi.

Joni bilang, “Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif, atau berada di luar area. Silahkan menghubungi kembali……..”

cerita diatas memang lucu dan semoga bisa membuat kalian terhibur, kami masih menyediakan cerita-cerita lucu lainnya seperti cerita tentang keluar di koran. Sekian dulu cerita kali ini dan sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.