Tag Archives: Pemuda

Cerita Lucu Pendek : Pecakapan Pemuda Dengan Tuhan

Banyak cerita -certa lucu yang bisa sobat nikmati disini, dan pada kesempatan kali ini juga saya akan berbagi cerita lucu pendek terbaru untuk sobat semua, semoga bisa menjadi hiburan di akhir pekan ini

Percakapan Pemuda dengan Tuhan

Seorang pemuda sedang bertanya kepada Tuhan mengenai wanita selama ini telah menemani hidupnya.

Pemuda : “Tuhan, mengapa kau ciptakan wanita begitu cantik?”
Tuhan : “Supaya kamu mau mencintai dia”
Pemuda : “Tapi Tuhan, walaupun cantik mengapa kau ciptakan wanita tolol adanya?”
Tuhan : “Supaya dia mau mencintai kamu”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat sobat terhibur, masih banyak cerita lucu yang bisa sobat nikmati seperti nasehat. Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di cerita lucu ini semoga bermanfaat.

Cerita Koplak : Bekerja di Pengeboran

Hai sobat selamat malam, gimana kabarnya sob? semoga baik-baik saja ya. Buat kalian yang berencana malam minggu ini bergadang nih admin sediin cerita konyol terbaru pastinya bakalan buat kalian tertawa tawa ngakak

Bekerja di Pengeboran

Ada seorang pemuda berjalan dengan cukup riang, berjalan dengan cukup cepat menuju perjalanan pulang ke rumah.

Di tengah perjalanan pemuda tersebut di sapa oleh temannya yang tak lain juga tetangga dekatnya.

Teman : “Wah.. keliatannya kok senang banget nih.. mau kemana ?”
Pardi : “Yaa…senang dong lagi dapat pekerjaan. Jadi, sekarang ini aku mau pulang dulu”

Temannya masih penasaran dengan keriangan yang terpancar dari raut wajahnya Pardi, kemudian temannya menanyakan kembali dengan pertanyaan mengenai pekerjaan.

Teman : “Memang dapat pekerjaan apa, Di ?”
Pardi : “Kerja di bidang pengeboran!!! sampai ketemu lagi yah ”

Setelah mengetahui Pardi mendapat pekerjaan di bidang pengeboran, temannya ini semakin penasaran dan pengen mengajak ngobrol lebih lanjut dengan Pardi.

Teman :”Eits… bentar dulu, Di!!”
Pardi : “Ada apa ?”

Teman :”Kamu berangkat sekarang ?”
Pardi : “Iyaa, pengeborannya itu harus segera dilakukan sekarang karena lebih dari satu yang harus di bor”

Teman :”Berangkat ke Kalimantan sana ?”
Pardi : “Siapa juga yang berangkat ke Kalimantan ?”
Teman :”Loh.. memang kamu akan berangkat kemana ?”
Pardi :”Aku akan ke desa sebelah”

Teman :”Di desa itu ada minyaknya toh ?”
Pardi : “Di desa itu ada perumahan baru dan untuk bidang pengeboran sumur itu bagian aku”

Teman : “Sumur?”
Pardi : “Iya, pengeboran sumur.”
Teman : ^#&$#@

***

Cukup sekian dulu cerita yang saya bagikan malam hari ini, dan untuk cerita terbaru lucu bikin ngakak bisa kalian lihat disini tentang dasar pemabuk. Terimakasih telah mampir di samaran21 cerita lucu banget bikin ngakak seharian ini dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan

Cerita Lucu Banget : Diatas Bus

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi cerita yang sangat lucu untuk menghibur sobat semua, cerita kali ini pastinya akan membuat para pembaca semua terhibur karena memang ceritanya lucu banget.

Diatas Bus

Suatu hari seorang gadis cantik menaiki Bus yang penuh sesak. Karna penuh, dia berdiri didepan seorang Pemuda.

Tiba-tiba Pemuda itu berdiri, Namun dengan lembut gadis cantik tersebut mendorong pemuda itu kembali ke tempat duduknya.

Belum sempat pemuda itu berbicara, sudah dipotong oleh gadis tersebut :

“Sudah mas, tidak apa-apa. Saya lebih suka berdiri..”

Pemuda itupun tercengang dan juga agak jengkel mendengar jawaban gadis tersebut.

Tapi pemuda itu mencoba berdiri kembali, Namun lagi-lagi ia didorong dengan
lembut ke tempat duduknya. dan kali ini gadis tersebut berkata dengan nada yang lumayan keras sehingga terdengar semua orang :

“mas.. sudah saya bilang! saya ini lebih suka berdiri! Dan terima kasih
juga atas tawarannya!” Lalu dengan eksperesi yang agak penuh dengan emosi, pemuda itu menjawab :

“Mbak! Saya ini mau turun! Liat noh! Tempat turun saya udah kelewat jauh..!!”

Gadis : oh.. *Maluuu, Pipinya Merah*

Demikian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, banyakk sekali cerita lucu yang bisa kalian nikmati seperti cerita yang satu ini tentang mencabut Rambut. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Cerita Dewasa : SMS Bulan Madu

Hai salamat sore para pecinta cerita lucu dimanapun berada, jumpa kembali dengan kami dan tentunya membawakan sebuah cerita terbaru dan pada kali ini membawakan cerita dewasa, ok langsung saja buat anak kecil tolong segera kesamping dan yang dewasa segera merapat hehehe..

SMS Bulan Madu

Pak Haji Amir mengawinkan ke-4 anaknya, yaitu Anita, Minah, Mimin dan Mumun. Mereka semua berbulan madu ke Bali.

Sebelum mereka pergi, pak Haji Muaz bilang, “Nak, ntar pada kirim kabar ye ke Babe tentang kualitas anak laki-laki Haji Badrun yee pan anak laki-laki lu itu anak temen babeh, kalian masing-masing lapornye pake sms aja dan biar gak jorok, pake motto iklan aje yee ?!

Hari ke-1 di bulan madu.

Si Anita kirim SMS ke pak Haji, sms-nya cukup singkat: “KFC” Pak haji langsung mencari iklan KFC di gerai KFC terdekat dan terbacalah : “NIKMATNYA SAMPAI KE TULANG” Pak Haji pun tersenyum

Hari ke-2 bulan madu.

Giliran si Mimin yg kirim SMS dan sms-nya jg cukup singkat : “STANDARD CHARTERED”.
Pak Haji pun langsung mencari iklan Standard Chartered di koran dan terbacalah tulisan : “BESAR, KUAT & BERSAHABAT”. Pak Haji pun langsung tersenyum lebar.

Hari ke-3

Giliran si Mumun yg kirim SMS, isi-nya juga cukup singkat : “NESCAFE”. Pak Haji pun langsung mencari iklan NESCAFE di koran dan terbaca motto Nescafe : “NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR”. Pak Haji pun kembali tersenyum ceria.

Memasuki hari ke-4,5,6 & 7

Pak Haji mulai risau karena si Minah tak ada kabarnya. Waduuuh, ada apa gerangan dengan si Minah ya.., jangan-janagn dia dibikin kecewa sama laki-lakinya…??

Akhir-nya pada hari ke-8 barulah masuk SMS dari Minah yg isinya juga cukup singkat: “AIR ASIA “. Pak Haji sangat penasaran karena yang dia tahu AIR ASIA itu armada penerbangan terbesar di Asia Tenggara. Langsung Pak Haji cari koran, terbaca-lah motto AIR ASIA : ” 7 KALI SEMINGU-3 KALI SEHARI-5 JAM NON STOP”.

Pak Haji pun bilang dalam hati, pantesan dia gak sempet sms, tiap hari jadwal-nya “PuuuLLLL…”

Sekian cerita lucu kali ini semoga cerita dewasa ini bisa menghibur sobat yang sedang galau akibat diputusin pacar, masih banyak cerita yang bisa kalian nikmati dan pastinya cerita tersebut gokil abis seperti cerita yang satu ini di gombalin. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita lucu terbaru yang akan kami beriakn setiap harinya.

Cerita Dewasa : Sedang Menyusui

Selamat sore sahabat setia cerita lucu, seperti biasa kami hadir menjumpai kalian semua tak lain dan tak bukan hanya untuk memberikan sebuah hiburan gratis, lewat cerita lucu dewasa terbaru, ok langsung saja nikamti cerita ini

Sedang Menyusui

Seorang pemuda pergi kesebuah hotel terkenal dibandung, dan segera memesan kamar
Pemuda : ” Saya mau pesan kamar mbak,..”

Recepsionis : ” Untuk dua orang ya mas,..?”

Pemuda : ” Nggak satu kamar saja,..!”

Resepsionis : ” Maaf mas di hotel ini tidak memperbolehkan tamu menginap dengan wanita yang bukan muhrim-nya,..”

Pemuda : ” Ohhh,..ini Mama saya mbak,..”Kemudian sang resepsionis memberikan kunci kamar ke pada pemuda tersebut.

Resepsionis curiga pada kedua pasangan tersebut, lalu memanggil sang Office Boy,…

Resepsionis : ” Saya curiga sama pasangan pemuda dan wanita paruh baya dikamar 06 tadi,…coba kamu selidiki apa benar itu Mamanya,..??”

Office Boy : ” Baik mbak,..akan saya selidiki,..”

Akhirnya sang office boy pergi untuk menyelidiki kedua pasangan itu. Setelah beberapa jam si office boy datang menemui bagian resepsionis untuk memberikan laporannya,….

Resepsionis : ” Bagaimana,..apa­­kah sudah kamu selidiki siapa wanita yang bersama pemuda tadi,..?”

Office Boy : ” Sudah mbak,…!”

Resepsionis : ” Terus,..bener itu Mamanya,..??”

Office Boy : ” Bener kok mbak,..!”

Resepsionis : ” Bagaimana kamu tahu kalau itu Mamanya,..?”

Office Boy : ” Tadi saya intip kamarnya mbak,..saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, Mama itu sedang menyusui anaknya tadi,…”(denga­n wajah lugu)

Resepsionis : ^%$%#%#(Diam seribu bahasa)

Sekian cerita lucu kali ini semoga bermanfaat dan bisa menghibur, jangan lupa untuk melihat cerita lucu lainnya yang lebih kocak benerin rok. Terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak satupun cerita yang kalian lewatkan.

Cerita Lucu Pendek : Percakapan Pemuda Dan Tuhan

Hai sobat selamat pagi untuk membuat pagi ini lebih ceria kami bawakan satu buah cerita lucu pendek terbaru, kalian pasti akan ketawa-tawa baca cerita yang satu ini. Banyak sekali cerita yang ada disini dan tentunya ceritanya gokil dan kocak seperti cerita malam pertama, humor dewasa dan lain-lain.

Percakapan Pemuda Dan Tuhan

Seorang pemuda sedang bertanya kepada Tuhan mengenai wanita selama ini telah menemani hidupnya.

Pemuda : “Tuhan, mengapa kau ciptakan wanita begitu cantik?”

Tuhan : “Supaya kamu mau mencintai dia”

Pemuda : “Tapi Tuhan, walaupun cantik mengapa kau ciptakan wanita tolol adanya?”

Tuhan : “Supaya dia mau mencintai kamu”

***

Sekian cerita kali ini semoga bisa menghibur, terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak ada satupun cerita yang kalian lewatkan seperti cerita yang satu ini tentang jembatan. Sampai berjumpa kembali dengan kami dicerita terbaru terlucu yang akan hadir di blog cerita lucu kesayangan anda ini.

Cerita Lucu Pendek : Melamar Kerja

Halo para pembaca cerita lucu diamanapun berada, senang sekali bisa bertemu kembali dengan kalian semua. Banyak sekali kejadian yang gokil yang kita temui dikehidupan sehari-hari, seperti cerita lucu kali ini tentang pemuda yang melamar pekerjaan. Ok langsung baca ceritanya dibawah ini pasti bikin ketawa-tawa dibuatnya.

Melamar Kerja

Suatu hari ada pemuda melamar kerja ke subuah perusahaan.

HRD Manager: “Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang saudara harapkan?”

Pemuda: “Saya ingin gaji dalam US dollar saja, pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja”

HRD Manager: “Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar. Ehm,bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak: kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali,cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?”

Pemuda: “Ah, jangan bercanda, pak!”

HRD Manager: “Lho… kan Saudara duluan yang mengajak bercanda ..”

***

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, dan jangan pernah lewatkan satu cerita yang akan membaut kalian tertawa kaca mobil. Sampai bertemu kembali dicerita lucu terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.