Tag Archives: Pilot

Cerita Lucu Banget : Memancing

Hai selamat sore para pembaca cerita lucu, gimana kabarnya hari ini?semoga kalian baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi cerita yang sangat lucu buat menghibur sahabat semua, ayo langsung saja nikmati cerita lucu terbaru dibawah ini

Memancing

Si jeki ini memang gila mancing, tiap dua hari sekali dia selalu mancing mancing dan mancing lagi. Orang tua jeki sampe jengkel dan kesal sama kelakuan anaknya yg masih abg itu hingga pada suatu kesempatan ibu si jeki memanggil anaknya :

ibu : jeki….Kamu ini masih sangat muda nak, jangan mancing mulu tar mau jadi apa kalau sudah dewasa???

Jeki : maaf bu…Jeki juga pengen berhenti mancing tapi ga tau gimana caranya?

Ibu : begini saja nak…Mulai besok kamu ibu titipin sama teman ibu yg punya anak seumuran kamu

jeki : terus saya suruh ngapain bu??

Ibu : anak teman ibu itu sekolahnya pinter lho, rajin belajar soalnya dia mau jadi pilot nah siapa tau kalau kamu bergaul sama anak teman ibu itu kamu bisa ikut jadi pilot

jeki : ok siap bu
.
Seminggu berlalu (jeki betah ikut temen ibunya),sebulan berlalu (tambah betah),setahun berlalu (makin betah)

Dua tahun kemudian jeki di tanya sm ibunya

ibu : wah kamu betah ikut teman ibu ya?? Gimana anak temen ibu itu?

Jeki : oh betah banget bu, anaknya jg asik lho

ibu : syukur deh….Ohya kegiatan apa aja yg kalian lakuin??

Jeki : biasalah buu….MANCING

Ibu : *&^%$#@ (jatuh pingsang)

Sekian cerita lucu kali ini semoga bisa menghibur anda yang sedang galau, jangan lewatkan cerita yang satu ini tentang denda sesuai jumlah susu. Sampai bertemu kembali dengan kami dicerita terbaru yang akan kami berikan setiap harinya.

Advertisements

Cerita Konyol : Terbang Bersama Kami

Selamat pagi sobat semua, seperti biasa kami akan selalu berbgi cerita-cerita lucu terbaru buat kalian semua sebagia hiburan yang murah meriah dan tak boros waktu, langsung saja baca cerita konyol terbaru yang kami sajikan dibawah ini dan besiaplah untuk senyum-seyum sendirian.

Tebang Bersama Kami

Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Luifthansia, sedang terbang di atas lautan luas. Tiba-tiba pesawat mengalami gangguan mesin, yang mengharuskan pesawat untuk mendarat darurat. Mau tidak mau mereka harus mendarat di laut.

Pilot (lewat pengeras suara): “Para penumpang yang terhormat. Karena ada gangguan mesin, maka terpaksa kita mendarat darurat di laut. Untuk memudahkan evakuasi penyelamatan, kami mohon setiap penumpang yang bisa berenang, untuk pindah ke tempat duduk di sisi kanan, dan bagi yang tidak bisa berenang silahkan menempati tempat duduk sisi kiri.”

Tak lama setelah itu, pesawat pun melakukan pendaratan darurat dan tenggelam hingga ke dasar laut.

Pilot: “Para penumpang yang terhormat. Kita telah sampai di dasar laut. Bagi penumpang yang duduk di sisi kanan, jangan panik, kenakan pelampung, buka pintu darurat yang ada di sisi kanan pesawat, dan segera berenang ke permukaan. Bagi para penumpang yang duduk di sisi kiri pesawat, “Terima Kasih Anda Telah Terbang Bersama Luifthansia.

***

Sekian cerita kali ini semoga bisa menghibur sobat yang lagi sedih karena diputusin pacar hehe,,dan sobat masih banyak lagi cerita bikin ngakak seperti cerita ini tentang tujuh belas tahun. Terus ikuti blog cerita lucu ini agar tak ada satu ceritapun yang kalian lewatkan.

Cerita Koplak : Bahagia

Banyak sekali cerita-cerita yang kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, dan ceritanya pun beranekaragam ada yang sedih, gembira bahkan ada cerita yang bikin ngakak kalau kita ingat peristiwa tersebut. Dan ini adalah cerita terbaru yang bakalan bikin ngakak ketika membacanya

Bahagia

Tiga orang putra-putri raja sedang bertamasya keliling negara dengan jet pribadi sang raja. Sambil mengagumi keindahan negerinya putri sulung sang raja menyebar uang limaribu sejumlah lima ribu lembar sembari berteriak ke bawah ” Wahai limaribu rakyatku, semoga kalian berbahagia dengan uang limaribu pemberianku ini.”
Tindakan putri sulung ini dicontoh oleh adiknya ” Hai, rakyatku terimalah sebagian rezeki dariku “,disebarkannya uang sepuluhribuan sejumlah sepuluh ribu lembar. Putra

bungsu sang raja ternyata tak mau kalah juga, debarkannya sejumlah lima puluhribu sambil berteriak bangga ” Wahai segenap rakyatku, janganlah berebut terimalah masing-masing lima puluh ribu dariku, uang ini dijamin 100% halal dan bukan korupsi Bapakku dan

yang penting saya ikhlas tanpa minta doa restu rakyatku agar nantinya aku terpilih mengganti Bapakku “.

Setelah bangga menebar uang ke rakyatnya, serentak mereka bertiga kaget dan ketakutan ketika mendengan

teriakan lain ” Wahai saudara-saudaraku seluruh rakyat negara ini semoga kalian BERBAHAGIA ”

Ternyata yang berteriak adalah pilot jet pribadi mereka dari luar jendela dengan parasut yang telah mengembang.

***

Sekian cerita kali ini semoga bisa menghibur sobat semua, jangan lupa juga baca cerita yang lebih gokil seperti cerita tentang enak kok. Terus berkunjung untuk mengetahui cerita lucu terbaru, yang akan admin update setiap harinya.