Tag Archives: sumur

Cerita Koplak : Sumur Keramat

Hai guy jumpa kembali dengan saya di samaran21 kumpulan cerita lucu terbaru, dan dikesempatan kali ini akan memberikan sebuah cerita lucu yang pastinya bikin ngakak, yuk langsung saja simak cerita berikut ini

Sumur Keramat

Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta berkah dalam hidupnya. Pertama, sang suami melemparkan bunga tujuh rupa ke dalam sumur tersebut sambil komat-kamit membacakan doa dan keinginannya.

Beberapa waktu kemudian giliran istrinya untuk melakukan seperti apa yang telah dilakukan sang suami, memanjatkan keinginan pada sumur keramat tersebut. Si istri begitu khusuk, menunduk begitu dalam sehingga ketika suaminya memegang pantatnya si istri justru jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

“Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat,” kata si suami spontan.

***

Cerita koplak yang satu ini memang bikin ngakak, dan masih banyak cerita yang akan membuat sobat ketawa-ketawa seperti konvoi pamer dada keliling kota. Semoga bisa membuat sobat tertawa-tawa dan sampai berjumpa kembali dengan saya di cerita lucu terbaru lainnya.

Cerita Koplak : Bekerja di Pengeboran

Hai sobat selamat malam, gimana kabarnya sob? semoga baik-baik saja ya. Buat kalian yang berencana malam minggu ini bergadang nih admin sediin cerita konyol terbaru pastinya bakalan buat kalian tertawa tawa ngakak

Bekerja di Pengeboran

Ada seorang pemuda berjalan dengan cukup riang, berjalan dengan cukup cepat menuju perjalanan pulang ke rumah.

Di tengah perjalanan pemuda tersebut di sapa oleh temannya yang tak lain juga tetangga dekatnya.

Teman : “Wah.. keliatannya kok senang banget nih.. mau kemana ?”
Pardi : “Yaa…senang dong lagi dapat pekerjaan. Jadi, sekarang ini aku mau pulang dulu”

Temannya masih penasaran dengan keriangan yang terpancar dari raut wajahnya Pardi, kemudian temannya menanyakan kembali dengan pertanyaan mengenai pekerjaan.

Teman : “Memang dapat pekerjaan apa, Di ?”
Pardi : “Kerja di bidang pengeboran!!! sampai ketemu lagi yah ”

Setelah mengetahui Pardi mendapat pekerjaan di bidang pengeboran, temannya ini semakin penasaran dan pengen mengajak ngobrol lebih lanjut dengan Pardi.

Teman :”Eits… bentar dulu, Di!!”
Pardi : “Ada apa ?”

Teman :”Kamu berangkat sekarang ?”
Pardi : “Iyaa, pengeborannya itu harus segera dilakukan sekarang karena lebih dari satu yang harus di bor”

Teman :”Berangkat ke Kalimantan sana ?”
Pardi : “Siapa juga yang berangkat ke Kalimantan ?”
Teman :”Loh.. memang kamu akan berangkat kemana ?”
Pardi :”Aku akan ke desa sebelah”

Teman :”Di desa itu ada minyaknya toh ?”
Pardi : “Di desa itu ada perumahan baru dan untuk bidang pengeboran sumur itu bagian aku”

Teman : “Sumur?”
Pardi : “Iya, pengeboran sumur.”
Teman : ^#&$#@

***

Cukup sekian dulu cerita yang saya bagikan malam hari ini, dan untuk cerita terbaru lucu bikin ngakak bisa kalian lihat disini tentang dasar pemabuk. Terimakasih telah mampir di samaran21 cerita lucu banget bikin ngakak seharian ini dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan